Kawasaki KLX 150 dengan Grafis Tengkorak/DC

klx metal mulishat (1)
Halo bro semua 😀 ,Sebuah motor trail sebenernya grafisnya bisa macem-macem, mulai dari yang serem, meriah hingga girly, tergantung siapa pemilik, sifat karakter dan budgetnya. Tapi Kalo KLX 150 yang menjadi salah satu motor populer andalan kawasaki Indonesia justru lebih banyak yang mendandaninya dengan grafis yang serem ketimbang racy.
Contoh dandan simpel ala KLX model tengkorak yaitu striping motor KLX metal mulisha yang dikombinasi dengan DC, dan memang Metal Mulisha cukup terkenal terutama di Sumatera dan Bali, entah itu brand apa sebenernya.
klx metal mulishat (3)
Penggemar Metal mulisha memang banyak dan saat ini kalo cari grafisnya di Internet udah gak kehitung macem-macem grafis yang tersedia buat motor ini 🙄 , dengan harga bervariasi mulai dari 70ribu hingga 450 ribu tergantung dari kualitas, bahan dan originalitas grafis.
Kalo misalnya mau pesan striping motor KLX ini misalnya di Internet, bosen dengan warna hijau yang mainstream dan mencoba mengeluarkan sisi kreatifitas, karena memang KLX ini ajang keren-kerenan tampang, Maka sebaiknya memperhatikan cara memilih warna striping dan kalo mau masang bisa lihat tutorial cara memasang striping.
Kalo dari desain diatas saya rasa lumayan keren juga, kayaknya sih desain tengkorak nya mirip-mirip metal mulisha walaupun gak ada keterangannya disitu. Selain metal mulisha grafis tengkorak lain ada Hart & Hantington, Metro Skull, CrushBone dan buanyak lagi, eksplorasi aja sana 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: