Pilihan Warna Yamaha Ego LC/ Xeon RC Malaysia

Yamaha Ego LC malaysia (3)
Halo bro semua 😀 , Yamaha Ego LC alias yang biasa dikenal sebagai Yamaha Xeon RC 125 di Indonesia memang punya kemiripan 80% dengan versi Indonesia, mirip dengan versi Ego S yang dibahas sebelumnya, versi Malaysia, yang paling jelas adalah lampu belakang nya yang terpisah dengan lampu seinnya, dan terdapat semacam ‘centelan’ mika kuning pada sisi kiri dan kanan spakbornya.
Kemudian di bagian depan ada mika kuning, yang versi Indonesia sih juga ada, tapi gak sejelas versi Malaysia ini. Lalu bagaimana dengan grafis stripingnya? yeah,,, bisa dibilang mirip banget dengan versi Indonesia, mulai dari bagian bodi dan sayap, bahkan pemosisian tulisan LC persis dengan tulisan RC di versi Indonesia
Yamaha Ego LC malaysia (1) Baik versi Indonesia dan Malaysia terdapat 3 warna yang ada, tapi untuk versi Indonesia terdapat livery MotoGP spesial editon nya, dan kalo diperhatikan dengan seksama, terdapat perbedaan kecil di bagian footstep belakang (boncenger) antara warna dibawah ini dan warna diatasnya, ternyata hal itu juga demikian untuk versi Indonesia, kompak banget memang yaa :mrgreen:
MnMYamaha Ego LC malaysia (2)

3 Responses to “Pilihan Warna Yamaha Ego LC/ Xeon RC Malaysia”
  1. Rudy SouL September 17, 2014
  2. aripitstop September 17, 2014
  3. C. Gilang Permana May 10, 2017

Leave a Reply