Aksesoris Grafir Keren Buat Motor

aksesoris grafir (1)
Halo bro semua 😀 , yang namanya aksesoris motor semakin lama semakin berkembang, disaat semakin banyak motor yang terjual berarti semakin banyak pula motor yang sama, beberapa orang menginginkan perbedaan dengan beberapa tujuan, diantaranya supaya lebih keren, tampil beda, atau yang lebih ekstrim seperti mudah ditemukan di parkiran.
Aksesoris ini banyak macemnya, mulai dari yang plug n play hingga yang tempel, yang tempel biasanya membutuhkan lem atau perekat dasar, misalnya stiker, skotlet, tank protector dan lainnya, nah, grafis yang ada di artikel ini juga salah satunya. Terlihat seperti berbahan metal kan ya? gak kok, tapi plastik :mrgreen:
aksesoris grafir (6)
Cuma sekedar plastik biasa yang dibeli warna krom sebagai pelapis utama, sedangkan bahan perekat belakang ada lem yang kuat, mirip-mirip dobel tape lah, tapi beda, terrlihat solid dan terasa lengket sehingga bisa tahan di berbagai kondisi.
Mungkin orang biasa menyebutnya sebagai emblem, ya gak salah juga sih, memang ada benernya, beberapa aksesoris yang saya ketahui ada adalah Bridgestone, Michelin, Logo Y, H, S, K, Satria, Scoopy hingga yang moge seperi Harley Davidson, harga nya di kisaran 25-35 ribu tergantung pada kualitas nya 😉
MnM – ada juga yang buat mobil lho 😎
aksesoris grafir (5)
aksesoris grafir (4)
aksesoris grafir (3)
aksesoris grafir (2)

One Response to “Aksesoris Grafir Keren Buat Motor”
  1. Aa Ikhwan October 3, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: