Senam + Joget Bareng di Lapangan Renon Minggu Pagi

Jpeg
Halo bro semua 😀 , Artikel ringan nih, tiap Minggu pagi biasanya saya selalu jalan ke Lapangan Renon di Denpasar-Bali, selan deket ama rumah ( ya gak deket-deket amat sih, sekitar 2-3 km gitu ) juga disini rame tiap pagi, dan banyak juga spot buat cuci mata.
Salah satu spot yang paling rame dan menarik adalah pada sebelah utara lapangan, kalo pas masih pagi banget ada yang senam pagi dibantu instruktur pada bagian depan sebagai pemandu, jadi yang lainnya ngikutin, yang menarik nih, gak semua lagu-lagu itu lagu senam semua, beberapa malah lagu barat hingga lagu dangdut.
Jpeg
 
Yang saya denger pernah ada lagu Ayu ting-ting :mrgreen: tapi dibuat remix gitu, hehe…. greget juga nih, saya cuma senyam senyum aja ngelihat pada cewek-cewek mulai dari ukuran bocah, ABG sampai ibu-ibu senam tapi mengikuti irama Dangdut, jadi ya bisa dibilang senam dangdutan.
Memang banyak yang gak bisa ngikutin instruktur nya, tapi setiap gerakan punya pola nya sendiri-sendiri, jadi sebenernya hanya lagu-lagu nya saja yang berbeda, tapi gerakannya tetep sama, tapi biarpun begitu, tetep gerakannya mengikuti tema lagunya, jadi pas lagu semangat ya gerakannya ikutan cepat, kalo lagu nya agak “nyelon” ya gerakannya simpel dan pelan, biasanya pas pendinginan 😉
MnM

Leave a Reply