Wuw!!, Aksesoris Honda Moove 110FI Bikin Motornya Tambah Elegan…!!

Honda Moove accessories otomercon (3)
Halo bro semua 😀 , Ternyata selain Honda Thailand merilis Honda Moove beberapa waktu lalu dengan tiga pilihan warna dan fitur-fiturnya yang hasil turunan PCX150 seperti ACG Starter, Mesin ESP, SSS, CBS, ISS dan Helm-In, ternyata Honda Thailand juga berpartner untuk merilis aksesoris buat motor ini, seperti apakah?
Seperti yang terlihat pada gambar-gambar di artikel ini, perubahan nya cukup signifikan, tapi khusus gambar diatas adalah yang perubahannya paling banyak, mulai dari pelek, knalpot lengkap dengan holder nya, lalu suspensi belakang yang berasal dari vendor aftermarket Kitaco.
Honda Moove accessories otomercon (1)
Selain itu juga ada Cover batok buat bagian kepala, lalu casing atau pinggiran konsol speedometer, cover knalpot, bagian variasi sayap yang berwarna krom, juga beberapa mur. Semuanya sesuai tema dari warna masing-masing 😎
Misalnya untuk warna putih menjadi Elegance Smart, part-part dari Kitaco paling pas buat warna ini, namun warna putih juga pas untuk tema Urban Sport, dan terakhir ada Modern Boutique. Dua tema terakhir ini juga mengalami perubahan warna jok.
Honda Moove accessories otomercon (2)
Dari info yang kami dapet, tidak dijelaskan berapa harga masing-masing part nya, kemungkinan karena semuanya masih baru, dan part-part ini dikabarkan mulai tersedia pada Awal 2015 atau paling cepet menjelang liburan akhir tahun 2014 ini.
Wow, lumayan juga ya, bisa tampil beda, lebih sporty dan elegan 😉

Galeri Aksesoris Variasi Honda Moove 110FI


MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: