Theme Blog WP Legendaris Twenty Fifteen Dirilis dengan Banyak Warna


Halo bro semuanya 😀 , Yang ditunggu-tunggu dari penggemar tema asli WP yaitu Twenty Fifteen (2015) yang oleh penggemarnya dibilang sebagai tema blog legendaris akhirnya Dirilis pada 10 Desember 2014 lalu, tema ini adalah seri lanjutan keluarga ‘Tahun WordPress’ yang dirilis menjelang pergantian tahun.
Ya, tiap tahun semenjak 2011 lalu, WordPress selalu merilis tema dengan loading super ringan, sangat seo friendly tapi dengan tampilan minimalis sekaligus mudah dimodifikasi dan kompatibel dengan berbagai plugin, ubahan hingga bermacam setingan dari pengguna nya 🙄

Theme Twenty Fifteen (2015) ini didesain oleh Takashi Irie, beberapa fitur tampilannya antara lain 6 warna berbeda, yaa… 6 warna itu adalah Putih, Kuning, biru aqua, Ungu, Hitam, dan Pink, selain itu juga ada custom header dan menu bertingkat pada bagian sidebar, silahkan deh di cek sendiri demo nya disini.
Kemudian bagian sidebar nya juga keren dan simpel, terdapat 5 icon jejaring sosial diantaranya twiter, github, facebook, google plus dan wordpress. Kemudian bagian next dan previous article juga disesuaikan dengan ada atau tidaknya gambar khusus :ok_hand:
Overall oke lahh,,, sudah termasuk bagus 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: