Jupiter MX King 150: Apakah Nasibnya Bakal Seperti Tormax 150?

mxking1new
Halo bro semua 😀 , Yamaha Jupiter MX King 150, Memang… Motor bebek dengan mesin 150cc itu sesuatu, seperti bodi yang tidak imbang dengan mesinnya, dan rasanya motor 150cc dengan bodi bebek itu kesannya nanggung, kok gitu? sepertinya berhubungan dengan faktor kecepatan.
Misalnya, Menggunakan jupiter MX 135 saja di kecepatan 110 itu di jalan lurus dan terhempas angin berasa mau terbang, bila 150cc nanti paling tidak bisa menyentuh diatas 130 kpj, tentu ini hal yang gak biasa buat motor bebek.
Dulu kita kenal dengan TVS Tormax, motor yang dirilis sejak 2011 ini dan digadang-gadang bakal menyaingi Satria fu ternyata kandas, karam dan penjualannya terus menurun drastis hingga Pada Awal 2014 lalu di stop produksi nya.
Masalah ini bukan masalah biasa, umur yang pendek milik TVS Tormax mungkin tidak sebanding dengan riset yang dikeluarkan untuk membuat motor, terlebih TVS Tormax dibuat di Indonesia walaupun diekspor ke berbagai negara 🙄
Dari berbagai spyshot sebelumnya, tampak bahwa Yamaha Jupiter Mx King 150 ini terlihat semok di belakang, dengan ban yang berukuran besar untuk mengimbangi kecepatan dan menunjang stabilitas terutama di kecepatan tinggi, Dan tentu saja hal ini sudah diperhitungkan dengan baik oleh pabrikan.
Yeah, Beda TVS beda juga Yamaha, beda strategi, promo dan mindset dari brand nya, Mungkinkah Yamaha Jupiter Mx King ini bakal bernasib sama dengan Tormax 150? Sepertinya enggak, fanatisme akan merek itu juga penting, fansoby juga turut mendukung :mrgreen:, Tapi saya sendiri ragu kalo motor ini bakal menjadi pesaing Satria Fu 150 yang layak.
MnM

One Response to “Jupiter MX King 150: Apakah Nasibnya Bakal Seperti Tormax 150?”
  1. prabu December 24, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: