Pilihan Warna Yamaha New Vega RR Tahun 2015 Terbaru: Harga dan Spesifikasi

Yamaha Vega RR 2015 otomercon (1)
Halo bro semua 😀 , Ternyata Yamaha memperbarui tampilan Yamaha Vega RR 115cc untuk tahun 2015, tampilannya memang gak berubah drastis, malah bila tidak diamati secara detail dan seksama tidak akan terlihat bedanya? bedanya hanya ada di pilihan warna dan striping
Motor yang dirilis pada pertengahan 2013 lalu ini memang ada perubahan menjelang pergantian tahun, tapi apakah grafis stripingnya berubah? ternyata tidak, perubahan di striping memang ada, tapi hanya di warna saja, sangat minor sekali, Misalnya untuk Vega RR warna merah diatas 🙄 kalo di tahun 2013 berwarna merah di depan dan hitam di belakang, maka di versi 2015 baik depan maupun bodi belakang semuanya merah.
Yamaha Vega RR 2015 otomercon (2)
Kemudian untuk Vega RR 115cc tahun 2015 warna putih seperti pada gambar diatas, kali ini terlihat kelir biru sedikit berupa garis-garis tipis yang berada di tengah-tengah striping, sedangkan versi tahun 2013 garis biru ini berwarna kekuningan.
Nah, yang terakhir adalah Vega RR 115cc tahun 2015 warna Hitam, seperti yang terlihat warna putih pada bagian bodi hingga kebawah sangat sedikit bahkan habis, bandingkan dengan versi tahun 2013 dimana dominasi warna putih di striping bagian bodi cukup banyak, yea,,, memang kalo gak diamati jadi kurang jelas, jadi harus pasang mata elang :mrgreen:
Yamaha Vega RR 2015 otomercon (3)
Oke, karena facelift bodi belum waktunya, mending facelift warna saja, oooh,,, tidakk,,, facelift warna juga rasanya kurang pas, udah bagus kok, yaudah ganti grafis Stripingnya? Hmm,,, rasanya masih bagus dan long-lasting, yaudah ganti-ganti dikit aja warna stripingnya, hehe,,, mungkin itu yang dipikirkan oleh Yamaha.
Dan tidak seperti Yamaha Force Sport yang mengalami perubahan drastis, via website Yamaha juga diketahui bahwa warna biru untuk tahun 2015 ini sudah dihapus, artinya hanya ada tiga warna yaitu yang ada di gambar ini.
Harga Yamaha Vega RR 115cc tahun 2015 masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu berada di kisaran Rp. 11.340.000,- yang tentu saja bervariasi tergantung wilayah.

Spesifikasi Yamaha Vega RR 115cc tahun 2015

spesifikasi yamaha vega rr 2015 otomerconMnM
 

Leave a Reply

%d bloggers like this: