Spyshot Honda Vario 150: Tumben 'Barangnya' Honda Di Jalanan

honda vario 150
Halo bro semua 😀 , Mengenai Spyshot Honda Vario 150FI yang baru-baru ini beredar, rasanya seperti aneh, terutama ketika hadirnya versi spyshot jalanan, spyshot jalanan itu identik dengan pengujian motor atau testing performa secara langsung seperti yang biasa dilakukan Yamaha.
Bahkan Yamaha sering banget berkesan memamerkan produknya di jalanan sebelum dirilis, yup,,, fungsi nya untuk menghebohkan dunia maya sebelum dirilis nantinya, Tapi dengan kehadiran Spyshot Vario 150 diatas apakah Honda juga ikut tebar pesona sebelum dirilis 🙄
Seperti yang dilansir kilaubiru, Foto sementara Spyshot hanyalah Vario 150 dengan warna hitam kusam alias hitam doff polos dengan tulisan timbul Vario 150, Nantinya Dibekali Mesin 4 langkah ESP (Enhanced Smart Power) 150 cc turunan Honda PCX 150 (Seperti BeAT eSP), juga dilengkapi Idling Stop System (ISS)
Menurut saya tampilan ini cukup simpel dengan desain bodi samping, sayap dan rak depan mirip dengan Vario 125, namun desain lampu belakang seperti model Vario Techno 110, Bisa jadi Honda gak mau desain robot nan keren Ala techno 110 hanya bertahan sebentar, juga lampu depan yang sipit, terlihat dari samping seperti Soul GT, namun dari depan justru terlihat sedang ‘smile’. Velg depan belakang palang 10 seperti desain Honda CBR1000RR.
Yup, tumbenan Honda Menunjukkan barangnya, tampak bahwa foto diatas memang terlihat Vario 150 itu sedang di jalanan namun tidak dalam keadaan macet… sengaja minta difoto?? Hmm,,, boleh juga nih :mrgreen:
MnM

One Response to “Spyshot Honda Vario 150: Tumben 'Barangnya' Honda Di Jalanan”
  1. Yudakusuma January 7, 2015

Leave a Reply