Tampilan Honda Scoopy-i 110 tahun 2015 di Kamboja

honda scoopy-i kamboja (1)
Halo bro semua 😀 , Baru tau ternyata Honda Kamboja sudah memperbarui tampilan beberapa produknya, salah satunya adalah Honda Scoopy-i, yang ternyata hanya sebatas ganti Striping saja, bahkan bentuk bodi nya pun masih model lama atau kalo di Indonesia masih menggunakan model karburator.
Ya, persis dengan Honda Scoopy karbu alias generasi pertama yang keluar di Indonesia, yang membedakan hanyalah mesinnya dimana versi Kamboja sudah menggunakan Injeksi, selebihnya semua spesifikasi masih tetap sama.
honda scoopy-i kamboja (3)
Kemudian Untuk grafis stripingnya kami rasa gak ada yang spesial, hanya sekeda garis-garis tipis multitone color yang membentang dari bodi dan spakbor depan, kemudian ada semacam emblem logo scoopy pada bagian tebeng depannya.
Kombinasi warna Honda Scoopy-i Kamboja ini lumayan standar tapi bagus, misal hitam dan Silver, lalu Pink dan putih dan terakhir putih krem dan silver, semua warna jok nya sama yaitu coklat dan pelek berwarna silver.
Tidak ada banyak motor Honda di Kamboja, hanya sebatas Scoopy, Wave alias Supra X lawas, lalu Honda Beat dan Honda Airblade 😉
MnM
honda scoopy-i kamboja (2) honda scoopy-i kamboja (4) honda scoopy-i kamboja (5) honda scoopy-i kamboja (6)

Leave a Reply

%d bloggers like this: