Pilihan Warna Yamaha TTX 115 / X-Ride Thailand 2014

Yamaha TTX 115 thailand otomercon (1)
Halo bro semua 😀 , Kali ini adalah Yamaha TTX 115 Thailand tahun 2014, motor yang terlupakan, di Indonesia sendiri eksistensi motor ini masih sangat bagus karena tampilannya unik dan menarik, setidaknya bagi saya sendiri dan beberapa orang lain.
Secara tampilan, hampir tidak ada perbedaan antara versi Indonesia dengan versi Thailand, palingan hanya jari-jari yang melingkar di pelek nya, sedangkan di Indonesia semuanya menggunakan versi CW, selain kuat juga lebih sporty, Orang Indonesia kan senengannya yang sporty dan racy. :mrgren:
Yamaha TTX 115 thailand otomercon (2)
Secara grafis Stripingnya, Yamaha TTX 115 Thailand ini terlihat meriah dengan grafis abstrak dengan perpaduan warna yang acak dan tidak jelas, namun terlihat keren, sekilas tampilan mengingatkan saya ke kuas nya tukang lukis yang warna nya acak adut, Tapi yang warna dibawah ini terlihat berbeda.
Versi dibawah ini pilihan warna nya terlihat jelas dan teratur, kombinasi warna Hitam-kuning nya pun konsisten, warna lain adalah Putih-Orange-Biru dan juga Putih-Ungu, Gimana menurut anda semua?? 😉
Yamaha TTX 115 thailand otomercon (3)MnM

2 Responses to “Pilihan Warna Yamaha TTX 115 / X-Ride Thailand 2014”
  1. beatfi February 8, 2015
  2. cicak kreatip.com February 8, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: