Warna dan Striping Yamaha VegaForce i / Jupiter Z1 Filipina 2014

Yamaha vegaforce i filipina jupiter z1 otomercon (1)
Halo bro semua 😀 , kembali dengan eksplorasi tampilan jelajah negara tertangga di bilang otomotif, kali ini adalah Yamaha Vegaforce i 115 di Filipina, tau Filipina? itu lho negara di utara nya Indonesia… Nah, Vegaforce i ini di Indonesia bernama Yamaha Jupiter Z1.
Bisa dilihat dari gambarnya yang mirip dalam hal desain, mesin dan bahkan Font, entah kenapa rasanya disana kurang familiar dengan nama Jupiter, bahkan Jupiter MX saja disana bernama Sniper MX, dan motor ini masih satu klan dengan Spark, jadi secara ‘garis keturunan’, sebenernya VegaForce ini adalah versi terbaru dari Spark.
Yamaha vegaforce i filipina jupiter z1 otomercon (2)
Dan harus diakui yang namanya Spark itu punya mindset yang sangat kuat, sedangkan di Indonesia sini malah Spark tidak dikenal sama sekali, oke,,, kembali ke gambar, secara desain dan tampilan memang gak ada yang berbeda dengan versi Indonesia, kalo dibilang sih 90% sama.
Bila diperhatikan dengan baik, desain spion nya berbeda dikit dan juga bagian lampu sein belakang tidak memanjang ke bodi belakang seperti milik Jupiter Z1 ➡
Yamaha vegaforce i filipina jupiter z1 otomercon (3)
Grafis Striping Yamaha Vegaforce i 115 2014 di Filipina ini sebenernya cukup standar, tapi ditambah aksen batik samar pada bagian sayap dan bodi nya, secara font nya juga mirip dengan di Indonesia. Kemdian terdapat lis yang melingkari peleknya sesuai dengan warna yang mencolok.
Tersedia dalam tiga warna yaitu Hitam putih dengan striping merah, lalu full Hitam dengan striping hijau dan Hitam Ungu dengan striping putih 😉
MnM

2 Responses to “Warna dan Striping Yamaha VegaForce i / Jupiter Z1 Filipina 2014”
  1. mas huda March 16, 2015
  2. huda andrianto February 23, 2016

Leave a Reply