Referensi Kustomisasi Honda Vario 125: Simpel, Keren dan Murah

Jpeg
Halo bro semua πŸ˜€ , Lumayan lama gak majang berita info tentang Kustomisasi Modifikasi Honda Vario Tehcno 125 PGM-Fi Helm-in CBS ISS ( Kepanjangan kali namanya πŸ˜† ) dan kali ini yang terbaru dan seijin empunya motor Vario 125 diubah secara simpel dan minimalis.
Kustomisasi ringan tidak perlu merubah warna bodi, cat atau bahkan mengubah bentuk bodi dan merogoh kocek banyak, tergantung kepuasan dari sang pemilik, dimana penampilan itu sifatnya relatif dan subyektif.
Jpeg
Beberapa detail yang jelas terlihat antara lain lis pelek variasi berwarna merah pada bagian ban, kemudian karpet motor variasi, lalu blocking hitam transparan full bodi sehingga grafis striping tampak samar, lalu pengaplikasian skotket kevlar berbahan seichofix atau profix berwarna hitam, sehingga memiliki kesan karbon dan bertekstur.
Jpeg
Penempatan skotlet karbon antara lain pada rak depan di bagian luar nya dan pada cover CVT πŸ™„
Jpeg
Lalu pada pegangan grip belakang, lebih mantap digenggam πŸ™„
Jpeg
Penggunaan jok jaring merek Procool hitam
Jpeg
Dan terakhir adalah pengaplikasian skotlet karbon kevlar pada spakbor belakang, perlu diketahui apabila dipasang stiker kevlar, maka bila memasang stiker cutting lain di atasnya beresiko stiker cutting nya cepet copot, karena stiker cutting kurang tahan di permukaan bertekstur.
Nah, dalam memilih bahan kevlar, biasanya ada dua merek yang terkenal yaitu Seichofix dan Profix, Seichofix warna nya lebih dop dan tekstur nya lebih kasar, sedangkan Profix teksturnya lebih lembut dan warna nya tampak lumayan kilap alias glossy, sekian dulu yaa πŸ˜‰
MnM

One Response to “Referensi Kustomisasi Honda Vario 125: Simpel, Keren dan Murah”
  1. danisubject April 3, 2015

Leave a Reply