Jadwal Perjalanan dan Tarif Kereta Api di Stasiun Banyuwangi Baru – April 2015

Jpeg
Halo bro semua 😀 , Kali ini mau share tentang jadwal Keberangkatan dan Tarif kereta Api yang berangkat dan tiba di Stasiun Banyuwangi Baru yang diupdate per 1 April 2015 alias yang terbaru, sekalian juga di share kereta Relasi yang berangkat dari Surabaya.
Seperti yang terlihat diatas, kenaikan ini sementara mulai dari 100%, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dua kereta api jarak jauh favorit pemirsa mengalami kenaikan yang signifikan, begitu juga dengan KA Probowangi, mantap juga lahh.
Jpeg
Nah, gambar diatas ini adalah jadwal keberangkatan dari Sb. Gubeng, Sb. Kota, Malang, Lempuyangan dan Purwokerto, juga dari Jember yang hitungannya masih KA Lokal yaitu tujuan Jember-Banyuwangi Baru.
Jpeg
Lalu gambar diatas ini adalah KA Relasi, relasi disini maksudnya adalah tujuan dari kereta yang ‘start’ dari Banyuwangi baru, memiliki kemungkinan untuk melanjutkan perjalanan lebih jauh dengan kereta api. Seperti dari Surabaya Gubeng, Malang, dan Surabaya Pasar Turi.
Coba deh dilihat kenaikan harganya, mantap juga kan…. kereta ekonomi seperti Matarmaja, Pasundan dan GBM kesannya sudah bukan ekonomi lagi, hehe 😉 Oke, semoga bermanfaat…
MnM

5 Responses to “Jadwal Perjalanan dan Tarif Kereta Api di Stasiun Banyuwangi Baru – April 2015”
  1. alvin October 19, 2015
  2. Deffit Anggraini April 4, 2016
    • Mercon C April 5, 2016
  3. adhi April 16, 2016
    • gautamatours October 1, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: