Kawasaki Ninja 250RR Mono Livery WSBK: Mengiringi JurDun Jonathan Rea

Ninja 250RR Mono 2015 wsbk livery (1)

Halo bro semua 😀 , Kawasaki Ninja 250RR Mono yang dirilis awal September lalu memang keren, dan kini lebih keren setelah beberapa hari yang lalu Jonathan Rea resmi dinobatkan menjadi juara World Superbike (WSBK), Sebuah livery yang dinantikan untuk kemenangan yang manis.

Kepopuleran WSBK memang kurang bila dibandingkan MotoGP, terutama di Indonesia dimana WSBK sendiri sudah tidak ditayangkan. Jonathan Rea tahun ini begitu Superior setelah pindah ke Kawasaki dari sebelumnya yang menunggang CBR1000RR Fireblade.

Ninja 250RR Mono 2015 wsbk livery (2)

Secara livery memang bisa dibilang cukup mirip dengan livery WSBK nya, tapi bila dibandingkan dengan beberapa livery dari motor diatasnya seperti milik ZX-10R dan ZX-6R tentu cukup berbeda, sehingga secara penampilan keseluruhan terkesan independen.

Aura Racing cukup kuat terpancar dari Kawasaki Ninja 250RR Mono Livery WSBK ini, Tapi akan lebih mantep dan meriah bila dibawah logo ELF juga dipasang Gradasi Hitam dengan Logo Monster Energy, entah kenapa brand sakral ini gak eksis 🙄

Tidak ada perubahan dalam sektor mesin maupun spesifiakasi bodi, harga Kawasaki Ninja 250RR Mono Livery WSBK untuk wilayah Jadetabekser adalah Rp51.900.000,-, sementara untuk wilayah Bogor dihargai sebesar Rp52.250.000,-.

Apakah ‘Win Today, Sell Tomorrow’ berlaku untuk motor ini? kita lihat saja 😉

MnM

One Response to “Kawasaki Ninja 250RR Mono Livery WSBK: Mengiringi JurDun Jonathan Rea”
  1. Alamat Toko Wallpaper September 23, 2015

Leave a Reply