Petisi Untuk Menghapus Penalti Valentino Rossi Terus mendapat dukungan: Selamatkan MotoGP

petisi rossi

Halo bro semua 😀 , Gak nyangka ternyata sehari setelah MotoGP Sepang Malaysia 2015 dimana menurut saya adalah salah satu drama paling penting dalam sejarah MotoGP terjadi, muncul petisi yang meminta Race Direction untuk menghapus penalti Valentino Rossi.

Tidak cuma itu, petisi untuk mengembalikan integritas Kejuaraan MotoGP juga sekalian tertulis disitu, mengembalikan MotoGP seperti sebelumnya.

Entah saya aja atau gimana, Balapan kemarin serasa selesai setelah Marc Jatuh, Rossi pun terkesan ogah-ogahan dan tidak ngotot untuk mengejar ketertinggalan dari Lorenzo, ini bukanlah hal yang baik bagi MotoGP, apalagi bagi fans 🙄

Ya, tak heran kalo petisi untuk menghapus penalti Valentino Rossi begitu banyak mendapatkan dukungan, saat artikel ini diketik sudah melewati lebih dari 150 ribu lebih, dan yakin bakal terus bertambah. Saya termasuk yang menandatanganinya

Memang sih belum tentu petisi ini akan ditanggapi oleh Race Direction, tapi ini adalah keluhan dari fans. Dan menurut saya hal ini bisa berakibat buruk kedepannya, terutama karena berurusan dengan magnet MotoGP yaitu Rossi.

Apapun yang terjadi, kita akan melihat nanti… sepertinya bakal menarik 😉

MnM

5 Responses to “Petisi Untuk Menghapus Penalti Valentino Rossi Terus mendapat dukungan: Selamatkan MotoGP”
  1. Joko October 27, 2015
  2. aganwidodo October 27, 2015
  3. kodokijo October 27, 2015
  4. nganu ngini October 27, 2015
  5. gaplek mania October 29, 2015

Leave a Reply