Smartphone Zopo Speed 7 Edisi Jorge Lorenzo Kurang Laku: Efek Konflik MotoGP Sepang?

1442392914

Halo bro semua 😀 , MotoGP musim 2015 sudah berakhir dengan beberapa kenangan drama yang kurang mengenakkan, setidaknya bagi Integritas MotoGP itu sendiri, nah… sedikit flashback nih… sebagai pengamat dan pemerhati Smartphone khususnya Android, saya menemukan beberapa hal yang menarik.

Tanggal 7 November 2015 kemarin saya mendapat notifikasi email tentang brand Zopo, Berisi tentang Smartphone Zopo Speed 7 GP Edition Special Jorge Lorenzo, menunjukkan kalo preorder akan segera ditutup, karena penasaran saya coba googling dan menemukan sesuatu yang menarik.

Produk ini bisa dibilang merupakan kerjasama branding dengan Lorenzo, cek gambar diatas 🙄

loren

Via salah satu website toko online Internasional – Gearbest – terpampang Smartphone ini, dan produk yang preordernya dibuka semenjak 16 Oktober 2015 hingga 8 November 2015 alias tanggal yang sama dengan MotoGP Valencia, mengalami sepi peminat.

Bila mengacu ke ‘Sepang Clash‘ tanggal 25 Oktober 2015, maka bisa jadi ini adalah salah satu efek samping dari insiden tersebut, tapi bagi saya tidak… kemungkinan besar adalah karena harga nya yang $100 lebih mahal dibanding edisi non-Lorenzo :mrgreen:

Ya, versi Standar dan edisi Lorenzo harganya selisih $100 tapi spesifikasi sama plek, berdasarkan GadgetEvo.com, yang membedakan hanya kemasan, Cover belakang, aksesoris serta beberapa wallpaper dan Video yang tersedia di dalamnya.

Dan kini setelah Lorenzo juara Dunia, produk ini semakin getol diiklankan… terutama di fanspage Zopo Mobile facebook, walau kenyataanya tidak ada respon sama sekali karena memang tidak menjual… Hmm… apakah ini imbas dari MotoGP??

MnM

5 Responses to “Smartphone Zopo Speed 7 Edisi Jorge Lorenzo Kurang Laku: Efek Konflik MotoGP Sepang?”
  1. Kang Darsono November 12, 2015
  2. Indrooo November 12, 2015
  3. zeta_jf November 12, 2015
    • Mercon C November 12, 2015
  4. moncerr November 12, 2015

Leave a Reply