Efek Samping Rossi VS Marquez : Fans Pedrosa Bertambah Buannyak

dani pedrosa 1 million

Halo bro semua 😀 , Seperti yang kita ketahui,,, kejadian yang biasa disebut sebagai ‘Sepang Clash’ bener-bener mencederai integritas dari MotoGP, sportivitas dan tensi tergadaikan… Beberapa pihak menuduh trio spanyol terlibat konspirasi adanya Tim Order… apakah MotoGP itu sama dengan piala dunia?? kayak nya enggak.

Nah, disini saya yakin kalo publik… apalagi pecinta MotoGP pintar menilai. Semenjak kejadian tersebut media viral yaitu fanpage facebook MotoGP dan apapun yang berhubungan dengan MotoGP, selalu aja ada caci maki terhadap pembalap nomer 93 dan 99 tersebut.

dani pedrosa 1

Nah, tapi bagi yang ngefans sama Honda tapi tidak dengan Marc, maka Pedrosa adalah solusinya, loyalist Honda yang satu ini mendapat berkah fans yang luar biasa,,, beberapa hari setelah MotoGP Sepang, fanspage nya tembus 1 Juta, masih kalah jauh memang dibanding jumlah fans dari ‘Alien’ lain :mrgreen:

Tapi sangat beda bila kita cek facebooknya, Setiap post isinya komen apresiasi dan hal-hal positif, jadi saya yakin kalo Pedrosa yang ngelola sendiri jadi menganggapnya sebagai dukungan atas prinsipnya sebagai pembalap Netral nan Sportif, jadi gak usah heran bila dia rajin mengupdate fanpage nya karena memang cukup pede 😎

Menjadi hebat mungkin bisa menggaet banyak fans, tapi ‘attitude’ yang lebih ‘hebat’ bakal menjadi magnet luar biasa untuk memperolah pendukung.

MnM

One Response to “Efek Samping Rossi VS Marquez : Fans Pedrosa Bertambah Buannyak”
  1. kolong langit December 9, 2015

Leave a Reply