Klarifikasi JNE Tentang Video Facebook Staf Yang Tidak Hati-hati pada Barang Kiriman

zjne

Halo bro semua 😀 , Beberapa hari yang lalu ada sebuah video di facebook tentang salah satu karyawan JNE yang memperlakukan barang seenaknya, dilempar-lempar dan tampak sangat tidak barangsiawi dan mungkin diantara barang-barang tersebut isinya sudah ada yang rusak atau berantakan.

Perlu diketahui kalo sebenernya hal ini sudah umum, bahkan saya yakin bukan dari JNE saja, tapi hampir seluruh ekspedisi melakukan hal demikian.

Bukti dari adanya yang namanya packing kayu dan buble adalah petunjuk tidak langsung bahwa barang tersebut dilempar-lempar bahkan terbanting, saya sendiri pernah lihat yang namanya barang kardus-kardus dilempar begitu saja ke mobil box, cukup sakit melihatnya 👿

Kesalahan yang terungkap ini adalah karena adanya rekaman tersembunyi yang menghasilkan video facebook tersebut dan langsung jadi Viral. Maka instruksi yang benar nantinya adalah “Silahkan dilempar-lempar, yang penting jangan sampai kelihatan pemirsa”

Nah, bagi yang menggunakan jasa JNE, selalu packing dengan rapi dan benar, untuk elektronik pastikan dibuble dan dipacking kayu, sekalian diasuransikan, asuransi murah kok gak sampai 10 ribu, yang penting barang selamat sampai tujuan 😉

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: