Livery Suzuki Raider / Satria Ecstar Vietnam 2016: Cocok Jadi Inspirasi Modif

raider-ecstar
Yeah, lagi-lagi dari Vietnam, Livery Suzuki Raider Ecstar ini memang sebenernya sudah lama, sekitar bulan Agustus 2015, tapi waktu itu belum ada gambar studio nya, yang ada hanya livery Suzuki MotoGP 2015 saja, jadi yang ini telat.
Nah, berbeda dengan livery Ecstar dari Satria yang terinspirasi Suzuki MotoGP, yang ini tulisan Ecstar nya lebih jelas dan gak malu-malu, bedanya… yang ini kombinas pewarnaanya mengadopsi milik GSX-R series dengan dominan biru dan putih 🙄
Grafisnya keren kok, Raider Ecstar di bodi warna biru nya, dan di sayap berwarna putih dengan tulisan GSX-R, sepertinya bener-bener merefleksikan Superbike GSX-R secara penuh. Livery ini cocok bagi yang menginginkan tunggangannya tampil beda.
Gimana caranya? Grafis striping diatas gak ribet, yang penting motornya keluaran tahun 2013 – 2015, lalu bodi dan spakbor depan di blok warna biru, sayapnya warna putih, selanjutnya tulisan seperti GSX-R, Raider, Ecstar bisa didapatkan melalui cutting stiker.
Garis-garisnya mudah dibikin, lalu gimana dengan gradasi nya? cuekin aja, detail seperti itu gak penting karena sangat kecil, yang jadi prioritas adalah poin-poin pentingnya, disarankan untuk menyerahkan ke tukang stiker yang memang sudah ahli menangani hal begini, semoga berhasil 😉
MnM

One Response to “Livery Suzuki Raider / Satria Ecstar Vietnam 2016: Cocok Jadi Inspirasi Modif”
  1. Black Fixer March 8, 2016

Leave a Reply