Unboxing Microsoft Office 365: Ternyata Isinya cuma Begini

Microsoft Office 365 otomercon (1)
Halo bro semua 😀 , Kali ini tentang Microsoft Office 365, Office Original nih, didapet bukan beli melainkan karena bonus dari Laptop MSI GS40 6QE Phantom, memang bonus ini bukanlah bonus resmi dari vendor, melainkan bonus toko, tapi tetap saja ori.
Ukuran box nya lumayan juga, awalnya saya kira berisi CD atau flashdisk gitu, tapi setelah dibuka isinya cuma buku petunjuk dan kartu kode kunci saja. Seperti pada gambar dibawah ini ➡
Microsoft Office 365 otomercon (2)
Bila kartu yang bergambar kunci itu diambil dan dibuka akan terlihat product key nya, lalu kita tinggal mengikuti petunjuk pengaktifannya di manual.
Isi manualnya adalah meminta kita untuk download langsung ke halaman Office nya, tapi itu Installer online, jadi saya coba cari yang installer offline supaya lebih cepat, pakai IDM tentunya.
Microsoft Office 365 otomercon (3)
Lalu setelah selesai download, kemudian diinstall dan ketika pertama menjalankan disuruh masukin kode serial produknya, tapi nih…. begitu sukses, Nih office langsung berkolaborasi dengan Windows 10 untuk makan bandwith dalam menyimpan data-data, langsung aja blokir beberapa yang gak penting.
Selain itu beberapa lokasi dokumen juga bisa tersinkronisasi secara otomatis ke akun onedrive, cukup ngeselin juga, tapi gak papa lah 😉
MnM
Microsoft Office 365 otomercon (4)
Microsoft Office 365 otomercon (5)

2 Responses to “Unboxing Microsoft Office 365: Ternyata Isinya cuma Begini”
  1. gilaroda2ga May 4, 2016
  2. nbsusanto May 4, 2016

Leave a Reply