Suzuki Satria F115 Young Star, Bebek dan Nex Menghilang dari Web Suzuki: Discontinue?

Suzuki Satria F115 Young Star, Bebek dan Nex Menghilang dari Web Suzuki: Discontinue?
Halo bro semua 😀 , Masih ingat beberapa hari lalu ketika Suzuki Malaysia mengumumkan penutupan pabrik di Malaysia, dan baru tau ternyata website Suzuki Indonesia juga sudah diperbarui, tapi line up motornya hanya menyisakan 6 produk saja.
Ke-6 produk tersebut adalah Suzuki Satria F150 terbaru lengkap dengan seri Black Predator, lalu ada Address FI 2016, lalu V-Strom 650, Hayabusa, Burgman dan Inazuma. Lalu kemana teman-temannya yang lain?
Yang paling nyesek adalah Suzuki Satria F115 Young Star yang baru dirilis pada Mei 2015 lalu, dan per Agustus 2016 ini sudah gak ada tanda-tanda kehadirannya, begitu juga dengan Nex, Hayate dan Skydrive yang terakhir ganti striping pada akhir 2014 lalu.
Bahkan seri underbone alias Bebek Suzuki juga turut melenyapkan andalan lain seperti Shooter, Axelo dan lainnya, tapi memang produk tersebut sebenernya udah lenyap dari peredaran semenjak 2015.
Hmm… mungkinkan semua produk selain Satria dan Address sudah didiscontinue dan gak produksi lagi di Indonesia?? entahlah… 😉
MnM

One Response to “Suzuki Satria F115 Young Star, Bebek dan Nex Menghilang dari Web Suzuki: Discontinue?”
  1. nganu ngini September 5, 2016

Leave a Reply