Warna Baru Honda Winner 150 Vietnam 2017: Kuning, Orange, Biru… Keren…!!

honda-winner-150-vietnam-2016-1
Halo bro semua 😀 , Kali ini Honda Vietnam memperbarui bebek flagship mereka, yakni Honda Winner 150 tahun 2017, yang kalo di Indonesia bernama Supra GTR 150, perubahan simpel yang kita tau pasti adalah striping dan baju saja. Ya, tapi secara impresi keseluruhan berubah total.
Secara keseluruhan, pilihan Warna Honda Winner di Vietnam yang ada sekarang adalah sama seperti versi Indonesia, dengan tambahan baru tiga warna seperti yang terlihat di artikel ini. Dan terlihat keren banget…!!
honda-winner-150-vietnam-2016-2
Secara teknis, grafisnya sama saja dengan varian warna putih dan merah dari versi Indonesia, dan yang berbeda hanya permainan kombinasi warna dimana kontras menjadi lebih tinggi dan perpotongan garis dan corak lebih jelas 🙄
Gak tanggung-tanggung, bagian cover bodi juga berubah warna sesuai dengan warna tema, yakni Kuning, Orange dan Biru laut. Khusus warna biru ditandemkan dengan warna putih yang terlihat sangat stylish dan casual, memiliki aura lautan.
honda-winner-150-vietnam-2016-3
Akan sangat mantap kalo AHM juga ikutan menghadirkan warna-warna meriah macam begini, dijamin saya akan mencari stripingnya untuk dijual, yeah… kita sangat menantikannya 😉
MnM

One Response to “Warna Baru Honda Winner 150 Vietnam 2017: Kuning, Orange, Biru… Keren…!!”
  1. Surya December 13, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: