Tampilan New Yamaha Aerox 155 VVA Thailand


Halo bro semua 😀 , Yamaha Aerox 155 VVA dengan desain terbaru juga hadir di Thailand, tapi sudah lama sih, di 2016 lalu, jadi memang sebenernya blog ini males bahas. Tapi daripada bingung mau tulis apa, ya gini aja.
Sama seperti di Indonesia, Yamaha Aerox 155 VVA di Thailand juga punya tiga versi, yakni standar, ABS dan R. Versi R desainnya bisa dilihat pada dua gambar pertama di tulisan ini.

Paling atas desainnya simpel, perpaduan Hitam dan Kuning seperti warna khas Valentino Rossi, kemudian edisi spesial Yamaha Factory Racing pada varian R yang kurang lebih sama seperti di Indonesia.
Berikutnya adalah varian ABS, gambarnya yakni dua dibawah ini ➡

Untuk warna putih memang sama plek dengan versi Indonesia, sedangkan varian lainnya adalah GunMetal Grey alias abu-abu yang punya kesan premium.

Varian terakhir adalah edisi standar, alias yang paling murah, edisi ini juga hampir nihil striping, hanya ada beberapa garis sejajar pada bagian tebeng depan, fairing dan bodi belakang ➡

Tersedia dalam dua pilihan Warna, yakni merah dan putih, harus diakui kalo yang warna merah terlihat keren dan pantas 😎

Secara keseluruhan lebih suka grafis dan pilihan warna Yamaha Aerox 155 VVA versi Indonesia, kecuali pada gambar paling atas yang terlihat menarik dan anti mainstream.
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: