Tampilan New Honda Wave 125i/ Supra X125 Helm-in 2017 Malaysia


Halo bro semua 😀 , Pembaruan lagi di Malaysia untuk New Honda Wave 125i Helm-in edisi 2017 atau yang biasa kita kenal sebagai Honda Supra X125 Helm-in, varian ini hadir dalam satu tipe dan ada 3 warna.
Kali ini cuma tersedia dalam satu tipe dan semuanya menggunakan pelek CW, penampilannya berbeda cukup jauh daripada versi Indonesia, yeah, beda dari semua sisi, dari depan hingga belakang.

Bentuknya terkesan kurang menyenangkan bila dilihat dari sisi orang Indonesia, perbedaan meliputi bentuk headlamp dan cover stang dan spionnya, lalu spakbor depan dan bentuk rem cakram. Sedangkan bentuk yang sama ada di tebeng depan, lampu sein, sayap dan bodi 🙄
Kemudian hal lain yang berbeda sedikit adalah bentuk pegangan belakang, lampu belakang beserta sein yang lebih “tumpul” dan spakbor belakang yang lebih lancip dan melebar. Tak ketinggalan khas Malaysia adalah mika orange menggantung di belakang.

Spesifikasinya juga sama, yakni mesin 124.9cc SOHC dan juga PGM-fi (Programmed Fuel Injection) dan bisa menghasilkan tenaga hingga 9.06HP di 7,500rpm dan Torsi 10.08Nm di 5,500rpm.
Tiga warna yang terlihat diatas adalah hitam, merah, hitam biru dan hitam abu-abu. Grafis stripingnya terlihat biasa dan tidak ada yang spesial, tapi memang sudah bagus kok 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: