Tampilan 4 Warna Baru Yamaha Exciter 150 Vietnam 2017: Warna Doff


Halo bro semua ๐Ÿ˜€ , Memang benar kalo ternyata Yamaha Vietnam makin kayak Thailand, dalam hal grafis dan pemilihan kombinasi warna, di Yamaha Exciter 150 model tahun 2017 ini, penampilannya makin rame dalam hal grafis dan warna.
Kalo biasanya motor untuk kelas paling mahal, biasa disebut premium bakal punya grafis striping minimalis, tapi yang ini enggak, memang benar warnanya makin keren dan elegan karena menggunakan aksen doff, tapi tidak untuk grafis stripingnya.

Kali ini Yamaha Vietnam menghadirkan dua varian untuk Exciter 150 2017, dengan tiga jenis grafis berbeda dan menghasilkan empat pilihan warna baru ๐Ÿ˜Ž . Total ada tujuh warna, sebelumnya ada grafis desert army, movistar special edition dan hitam dof.
Tersedia juga versi RC sebagai penerus langsung yang berganti lebih cakep semenjak terakhir pada awal 2016 lalu.

Dua grafis baru ini hadir untuk varian standar, pilihan warna bisa di cek di empat gambar paling atas ini. Yang pertama ada warna dasar Hijau Doff, disebut edisi limited Edition dengan grafis tribal dan tulisan besar-besar yang mencolok ๐Ÿ˜€
Berikutnya ada edisi Special dengan kombinasi warna biru dan putih doff, desainnya tampak futuristik dan kekinian dengan kombinasi warna model patah-patah berselang-seling, lalu tulisan tipis bergaya modern pada sayap dan bodinya.
Kedua desain diatas memang cukup keren dan tampil beda dari semua varian Exciter yang sebelumnya ๐Ÿ™„
Sedangkan untuk varian Yamaha Exciter 150 2017 edisi RC, juga mengalami perubahan minor, kombinasi warna tetap sama dengan edisi sebelumnya namun penempatannya berbeda, dan kali ini cuma ada dua warna saja, Putih dan Kuning.

Grafis stripingnya juga tetap simpel dan tidak ada kesan berbeda, keren dan sporty seperti yang bisa diharapkan.
Adapun mengenai desain, mesin dan spesifikasi masih sama saja, tidak ada perubahan,,, mungkin memang belum waktunya ๐Ÿ˜‰
MnM

Leave a Reply