Pilihan Warna Yamaha Soul GT 125 AKS dan SSS 2017


Halo bro semua 😀 , Ternyata Yamaha Soul GT 125 AKS series juga sudah diperbarui penampilannya, kedua varian yang ada, yaitu Soul GT 125 AKS SSS dan non-SSS sekarang memiliki penampilan baru, ya cuma striping saja yang baru.
Ya, cuma striping saja yang baru untuk, emang mau apa lagi? ganti warna dan desain? belum waktunya yaa…. Tapi untuk pergantian warna cuma di varian SSS saja, tapi stripingnya tetap sama. Kebalikan dengan tipe non-SSS dimana warna sama tapi stripingnya berganti.

Ya, melihat Yamaha Soul GT 125 AKS SSS pada gambar paling atas, cuma ada 1 warna, yakni hijau tua dengan garis kuning lemon, terkesan fresh dan unik, kombinasi warna ini masih tidak ada duanya. Stripingnya masih sama saja dengan edisi 2016.

Sedangkan untuk Yamaha Soul GT 125 AKS, kini hanya tersedia 3 warna, yaitu merah, hitam dan abu-abu. Grafis stripingnya hanya beda dikit buanget dari tahun 2016 :mrgreen:
Sekarang grafis stripingnya berbeda tapi sama, kok gitu? maksdunya berubah dari tahun 2016 tapi jadi sama persis dengan varian SSS, yang ini hanya punya satu warna saja.


Harga Yamaha Soul GT 125 AKS yang standar adalah Rp. 16.900.000,-. Sedangkan untuk varian SSS dijual dengan harga Rp. 17.440.000,-, lumayan juga seharga iPhone X  😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: