Pilihan Warna Yamaha MT-25 tahun 2018: Harga Naik 1 Juta Rupiah


Halo semua 😀 , Yamaha MT-25 sepertinya cukup diistimewakan, ini karena versi 2018 nya sudah dirilis, bukan di 2018,,, tapi di September 2017 lalu, padahal terakhir ganti striping adalah di bulan Januari 2017 lalu.
Jadi bisa dibilang blog otomercon.com ini kudet banget, maklum saja karena kesibukan jadi info-info yang harusnya cepat dibahas malah jadi ketinggalan. Sampai hari ini, berarti sudah ketinggalan 5 bulan, wow…!

Sejauh ini memang tidak ada perbedaan dari segi desain maupun spesifikasi, jadi yang berbeda cuma di warna dan stripingnya saja. Kalo pilihan warna yang tersedia saat ini adalah hitam abu-abu, hitam full dan hitam dengan rangka biru.
Khusus warna hitam abu-abu menggunakan pelek warna kuning stabilo yang begitu unik 😎 , sedangkan yang hitam biru seperti dibawah ini, bagian tangki diubah menjadi warna hitam polos.

Untuk stripingnya… hmm… bedanya sangat sedikit, garis tipis di tangki sebelumnya jadi lebih tebal, dan logo siluet banteng dibawahnya sudah berganti menjadi tulisan MT-25. Dengan begini identitas Yamaha MT-25 jadi lebih jelas.
Harga Yamaha MT-25 model 2018 ini mencapai Rp. 47.100.000,- OTR Jakarta, atau naik sekitar 1,1 Juta Rupiah dari tahun sebelumnya, tinggi juga ya :mrgreen:
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: