Pilihan Warna Yamaha Mio S 125cc 2019: Ada Pink

Halo semua 😀 , Yamaha Mio S tahun 2019 sudah eksis di jalanan dan mulai bisa ditebus di dealer masing-masing, tepatnya pada Maret 2019 lalu grafis striping barunya dirilis.

Pertama kali Yamaha Mio S dirilis pada jelang 2017 berakhir, itu artinya sekitar satu setengah tahun baru ganti warna dan striping, cukup nggak lazim untuk produk matic keren, normalnya kan pas genap setahun ya.

Oke, jadi gimana tampilannya? kali ini ada 5 warna, nambah 1 dari tahun sebelumnya, kelimanya adalah Biru Cyan, Pink, Merah, Putih Biru dan Full Hitam 🙄

Dan nggak cuma ganti striping, tapi juga ganti warna, misalnya yang paling atas, warna putih-cyan di 2017 kini menjadi cyan-hitam, hal yang sama juga terjadi pada merah dan pink sebagai warna baru.

Nah, untuk stripingnya sendiri, kesannya cuma perubahan ringan, dari sebelumnya garis horizontal alias mendatar, sekarang jadi vertikal, tepatnya seperti lingkaran yang terpotong, hal yang sama juga pada bagian sayapnya.

Sejauh ini masih tidak ada perubahan, termasuk di bodi maupun mesin, jadi masih sama plek dengan tahun sebelumnya.

Selain warna dan striping, harganya juga naik, lumayan signifikan lho :mrgreen: , kalo di 2017 lali dijual seharga Rp. 15.750.000,-, maka harga Mio S tahun 2019 ini adalah Rp 16.360.000,-.

Wow, naiknya tinggi juga ya, sekitar 610 ribuan, saya sendiri masih jarang lihat motor ini di jalanan 😉

MnM

Leave a Reply