Tampilan Honda Click 125i 2019 Thailand: Masih Ada Pelek Jari

Halo semua 😀 , Sepertinya memang Honda Thailand kebagian Vario 125/150 generasi ketiga lebih telat dibanding di Indonesia, disebutkan kalo penjualan model facelift yang bernama Honda Click 125i / Click 150i model 2019 ini baru dimulai pada kuartal akhir 2018 kemarin.

Kali ini yang dibahas adalah tipe 125cc, ya, sejauh ini tingkat kemiripan dengan varian Indonesia adalah 99.8%, lalu kemana sisa 0.02% nya? itu ada beda desain spion sedikit.

Selain itu yang beda adalah kombinasi warna dan juga pada pilihan pelek yang beberapa warna masih ada varian jari-jari, rasanya aneh banget ngelihat motor kekar gini pake pelek jari-jari, tapi ya,,, wajar lah kalo Thailand.

Jadi fix ya, Secara desain dan mesin anggap persis sama, cuma yang beda ada di warna yang menggunakan dual tone, warna yang berbeda ada pada bagian tebeng depan berbentuk V, khusus pada tipe pelek jari.

Pilihan warna untuk pelek jari-jari adalah Putih, Merah dan Hitam 🙄 Sedangkan untuk pelek jari-jari tersedia dalam warna Orange dan Biru, cakep juga.

Grafis stripingnya? hmm,,, gak bisa diharapkan lah, polos cuma ada segaris masing-masing di bodi dan sayap, juga identitas motor timbul bertuliskan Click di bodi dan 125i di sayap.

Mungkin ada bagusnya kalo AHM masukin juga warna anti mainstream macam begini, jangan mau kalah ama Thailand, hehehe :mrgreen:

MnM

Leave a Reply