Pilihan Warna Honda Supra GTR 150 tahun 2019

Halo semua ๐Ÿ˜€ , Saatnya facelift untuk bebek Premium Honda, apalagi kalo bukan Honda Supra GTR 150 edisi 2019 yang dirilis pada bulan September kemarin.

Namanya facelift, tentu ada yang baru, walaupun ringan saja perubahannya, misalnya pada panel speedometer yang sekarang menjadi full LED, terkesan lebih elegan dan futuristik.

Perubahan kedua ada pada lampu belakang yang menggunakan sein model terpisah seperti Vario 150 series, rasanya terlihat aneh bila melihat sein terpisah tapi lampu belakang yang kecil :mrgreen:

Selain itu tidak ada lagi perubahan, jadi bisa dibilang desain bodinya masih sama, spesifikasinya juga tidak berubah alias sami mawon.

Nah, rasanya kalo dilihat dari belakang malah kurang sreg, perlu ada perubahan dari segi bodi, spakbor belakang dan desain lampu belakang, perlu supaya lebih proporsional.

Gimana dengan kombinasi warnanya? sekarang ada empat, yakni hitam merah, full hitam, hitam silver dop dan hitam merah dop ๐Ÿ˜Ž

Untuk tipe warna biasa alias glossy, grafis stripingnya lebih fresh dan lebih meriah, ada corak di bagian atas sayap dan memberi kesan sporty adventure.

Sedangkan untuk yang bodi warna dop, grafis stripingnya mirip edisi 2018 lalu, corak lebih simpel dan minimalis sehingga terkesan elegan dan premium ๐Ÿ˜€

Harga Honda Supra GTR 150 2019? wah, naiknya ekstrim juga dari tahun sebelumnya, yang tipe sporty dengan warna glossy dibanderol Rp. 23.435.000, sedangkan yang tipe Exclusive dengan warna dop menjadi Rp. 23.685.000, semua OTR Jakarta.

Mancappp!!! itu artinya kenaikan harga sekitar Rp. 1.350.000,- dari tahun sebelumnya, memang sih nambah speedometer dan lampu belakang, mungkin harga ini cukup layak ๐Ÿ˜‰

MnM

One Response to “Pilihan Warna Honda Supra GTR 150 tahun 2019”
  1. Adya Razan October 6, 2019

Leave a Reply