Pilihan Warna Suzuki Nex II 2019: Warna Meriah

Halo semua πŸ˜€ , Sepertinya ada pemekaran varian, jadi disini motor matic kebanggaan pabrikan berlambang S, yakni Suzuki Nex II punya varian standar dan varian Cross untuk edisi 2019.

Oke, sebut aja varian biasa dan varian Cross, bila diperhatikan dengan teliti, sepertinya ada beberapa perubahan desain minor dari tahun sebelumnya.

Oke, untuk varian biasa ini pilihan warnanya terbagi lagi menjadi 3, yakni Fancy Dynamic, standar dan elegant premium 😎

Nah, dibanding tahun lalu, bagian permukaan bodi terlihat lebih lebar dengan penampang striping yang lebih luas, juga cover knalpot model baru.

Tipe Fancy Dynamic dan Standar menggunakan cover knalpot tipe single-tone alias polos, sedangkan tipe Elegant Premium ada lapisan krom yang terkesan menonjol.

Untuk Suzuki Nex II 2019 tipe standar, tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, putih dan hijau tosca. Grafis stripingnya berupa garis simpel sederhana yang mengikuti lekukan bodi, terdapat nama Nex yang menjadi bagian dari grafis striping.

Sedangkan untuk Suzuki Nex II 2019 tipe Fancy Dynamic, juga sama-sama ada tiga warna yang sama dengan standar. Grafis stripingnya keren, mengingatkan ke model suzuki Skydrive dan Hayate di masa lalu.

Grafis bercorak ukuran air yang unik dan tampak berbeda dari motor-motor lain, ciri khas Suzuki kuat banget disini :D, mungkin kedepannya banyak yang masang striping Fancy Dynamic ini ke tipe Standar.

Selain itu di peleknya juga ada hiasan lis yang membuatnya terlihat sporty, pokoknya yang warna hijau cakep bener, mencolok tapi gak alay!!.

Selanjutnya adalah Suzuki Nex II 2019 tipe Elegant Premium, grafis polos dengan warna doff, yakni Hitam doff, biru dongker doff dan merah marun doff.

Nama Nex II terukir secara 3D di bodi, dan sepertinya di bagian pijakan kaki ada semacam garis warna putih, entah apa itu πŸ™„

Terakhir adalah Suzuki Nex II Cross 2019, sesuai namanya yang menyiratkan kesan petualang, skutik ini memiliki ban baru tipe dual purpose, mereknya adalah IRC GP-5.

Sejauh ini tidak ada perbedaan lainnya, tapi beda ban maka bisa memberi impak berbeda, jadi nggak cuma di jalan aspal, cocok juga dipake di jalan ekstrim dan bertanah.

Pilihan warnanya dual tone dan ada 2 pilihan yaitu hitam biru dan hitam kuning, grafis striping yang simpel tapi sarat makna dengan memberi penguatan kesan petualang, lengkap dengan lis peleknya juga, oke deh 😎

Oh iya, tipe Cross ini sebenernya juga terbagi lagi menjadi 2 versi, yakni versi standar dan versi Aksesoris, yang versi standar tidak ada aksesoris dan lis pelek, hanya memakai ban model baru dan striping Cross saja.

Sementara ini desain utama dan mesin, masih belum berubah, jadi yang berubah hanya warna dan stripingnya saja.

Daftar Harga Suzuki Nex II edisi 2019 adalah sebagai berikut

  • Tipe Standar: Rp. 15.400.000,-
  • Tipe Fancy Dynamic: Rp. 16.100.000,-
  • Tipe Elegant Premium: Rp. 15.850.000,-
  • Tipe Cross standar: Rp. 15.450.000,-
  • Tipe Cross Accessories: Rp. 16.150.000,-

Itu harga OTR Jakarta ya, kenaikan harga dari tahun sebelumnya cukup tinggi, rata-rata 1,2 sampai 1,5 juta Rupiah 😯

Walaupun begitu, tetap saja matic Suzuki bisa dianggap salah satu yang terbaik, apalagi karena populasinya sedikit jadi berasa eksklusif πŸ˜‰

MnM

Leave a Reply