Pilihan Warna New Suzuki Address Playful 2017: Ada 10 Warna


Halo bro semua 😀 , Seperti yang kita ketahui bahwa Suzuki Indonesia sudah memperbarui penampilan Address 115 sebagai skutik andalan Suzuki Indonesia, berbeda dengan Nex yang bertempur di segmen lebih rendah, yang ini punya harga yang lebih mahal.
Uniknya lagi, edisi 2017 ini Suzuki menghadirkan 10 warna berbeda, seperti layaknya skutik-skutik keren di Thailand yang dirilis dalam banyak warna, memang benar tampaknya skutik di Indonesia mulai mengekor tren warna ala Thailand.

Pilihan warna Suzuki Address Playful 115 2017 yang tersedia adalah orange, hitam, pink magenta, abu-abu, orange, merah, kuning gading, hijau kekuningan, putih dan biru. Warna kuning gading dan hijau kekuninngan ini terkesan mirip jadi agak susah dibedain :mrgreen:
Warna-warna ini sejatinya adalah panel aksesoris bodi yang bisa diganti-ganti sesuai selera, belinya bisa di dealer Suzuki, walaupun gak yakin bakal ready, mungkin harus inden.

Bagian panel tersebut adalah panel stang atas, lalu sayap dan bodi termasuk satu set striping yang sangat-sangat minimalis, hanya di tebeng depan dan spakbor depan saja 🙄
Adapun tentang spesifikasi Suzuki Address Playful 2017 ini adalah mesin 113 cc 4-tak, 1 silinder air cooled, SOHC, punya bore x stroke 51 mm x 55,2 mm dan rasio kompresi 9,4:1. Dan tentu saja sudah Injeksi.

Harga Suzuki Address Playful 2017 ini adalah Rp. 15.200.000,- dan termasuk lebih murah daripada skutik-skutik lain di kelasnya 😉
MnM – sumber gambar





Leave a Reply

%d bloggers like this: