Pilihan Warna Suzuki Nex 2017 Reborn: Harga Malah Murah…!!


Halo bro semua 😀 , Suzuki Nex 2017 Reborn yang baru-baru ini eksis di tanah air, cukup mengguncang jagad skutik tanah air. Skutik ini sebelumnya sempat eksis sejak 2014 – 2015 lalu dan di 2016 sempat menghilang tanpa jejak.
Saat itu hanya menyisakan Suzuki Address yang berjuang sebagai tulang punggung Suzuki bersama dengan Satria series, kemudian di 2017 beberapa produk Suzuki Indonesia kembali bangkir, salah satunya adalah lahirnya Suzuki Smash 115FI.
Lalu giman dengan Suzuki Nex 2017 ini? secara penampilan sih sebenenrya masih sama plek dengan versi 2017, semua detail dan lekukan bodinya sama saja, satu poin yang berbeda bila diamati dengan seksama hanyalah cover knalpotnya saja 🙄
Mesinnya tetap dengan 113cc dengan teknologi SUPER FI dan berkonsep berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful). Penampilannya terlihat premium dan menarik, berkat bodi polos tanpa striping, hanya ada logo 3D Suzuki di sayap dan identitas Nex pada bodi.
Warna yang tersedia adalah Silver, Hitam dan Emas,,, hmm… kayak warna hape aja :mrgreen: . Harganya adalah Rp. 12.600.000,- yang menobatkannya sebagai skutik mainstream termurah di Indonesia. Ya harus gitu donk Suzuki, minimal kalo mau eksis harus totalitas seperti ini 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: