New!! Konsep Honda 3R-C diresmikan di Jenewa Show

Info hangat, konsep revolusioner Honda 3R-C telah membuat debut dunia di Geneva, di samping Konsep EV-N yang membuat debut di Eropa di pameran ini.

Dunia desain memang tak pernah mati, termasuk untuk desain sepeda motor, pabrikan asal jepang ini membuat desain aneh lagi, namun keren,,, konsep motor dengan 2 roda di depan (mirip becak…xixixi)dan 1 roda di belakang.

Honda telah mengungkap konsep listrik beroda tiga 3R-C di Geneva Motor Show akhir maret lalu. 3R-C telah dirancang sebagai satu motor perkotaan dangan tanpa emisi… woww.. dan, menurut Honda, itu mengacu pada pengetahuan kerja honda yang luas tentang kendaraan motor listrik.
Merconers Mania
konsep Honda 3R-C diciptakan oleh desainer Eropa yang bekerja di bagian penelitian dan fasilitas desain Honda di Milan. motor masa depan ini menggunakan baterai,yang sudah terpasang rendah dalam tiga chassis roda, sehingga menjaga pusat gravitasi dan dengan demikian meningkatkan stabilitas.
Merconers Mania
3R-C memiliki kanopi yang baik dan dan melindungi kursi pengemudi ketika sedang diparkir dan tidak digunakan. Ketika 3R-C bergerak, kanopi menjadi angin (mengalirkan maksutnya…) yang melindungi tempat duduk pilot(mirip tempat pilot kan).
Merconers Mania
Merconers Mania
Sisi tinggi kursi keamanan memberikan keselamatan lebih besar kepada pengendara, Di depan pengemudi adalah bagasi yang bisa dikunci, yang memberikan penyimpanan yang aman untuk barang lainnya. desainer 3R-C yang menutup fleksibel yang mengelilingi tubuh bagian atas untuk mengurangi eksposur ke cuaca buruk dan meningkatkan kenyamanan. kan, canggih…

untuk yang blom tau apa itu teknologi EV-N nih dia…
EV-N adalah studi kendaraan dangan baterai listrik, yang membangkitkan semangat mobil kota 1967 N360. oh iya, desainer honda juga udah masukin panel surya bro, kayak tenaga matahari gitu, untuk mengisi mobil ketika sedang diparkir. Dua dari U3 Honda-X, perangkat mobilitas pribadi elektrik yang nempel pada pada masing-masing dalaman pintu. Konsep EV-N dua-pintu telah dimasukkan baterai Lithium ion.teknologi yang canggih ya sob…

Untuk spesifikasi lengkapnya nyusul ya bro, blom dapet kiriman email nih, tapi kalo menurut pendapat MM (Mercon Motor) ya dengan ukuran ban yang seukuran matic (mungkin), kliatan seksi banget nih motor, ditambah bebas polusi sama sekali pula, ada panel surya lagi… top…

Moga berguna yach Bro…

One Response to “New!! Konsep Honda 3R-C diresmikan di Jenewa Show”
  1. Mercon DJR May 11, 2010

Leave a Reply