Kendaraan Masa Depan Aneh-aNeh dan Unik yaa…!!

Halo bro semuanyaa… ^_^ seperti biasa selancar di internet (*gak kesampean surfing di bali 🙁 ) nemu gambar kendaraan konsep untuk masa depan,,, wedehh,,, apa aja tuhh? cek aja galerinya, yang jelas, kalo kita ngelihatnya dari sisi sekarang ini, kendaraan itu bakalan tampak aneh bin gak jelas,,, yakin dech seyakin-yakinnyaa,,, 😀

Seperti gambar sepeda/motor roda satu Inovasi Honda dari gambar diatas ini, gak jelas banget, bisa jalan juga gimanaa, lagian itu juga keliatan bukan sepeda,,, lain hal nya dengan Deus ex Machina, motor buatan yamaha yang oke punya, yang makenya kayak robot, bergaya futuristik, kayak pilem masa depan gituh *sambil ngubek-ngubek hardisk film :mrgreen:


Masih ada 3 lagi nih yang laen, macam gambar dibawah ini, ngeboelet trus ban belakang gak ada rim-nya, disinyalir juga teknologinya udah amat canggih, tapi kayaknya tergolong pelit yach :mrgreen: joknya cuma seuprit, gak kebayang kalo motoGP pake motor dibawah ini, jiahh,,,, gak seru blazzz…!! Lainya adalah Honda 3R-C dan Yamaha EC-f/EC-fs yang juga keren-keren,,, Suzuki Manaa??
Monggo dikomentari, semoga bermanfaat
MnM

Disinyalir Matic Baru Honda

11 Responses to “Kendaraan Masa Depan Aneh-aNeh dan Unik yaa…!!”
  1. satria merah May 8, 2011
  2. Koplax May 8, 2011
  3. absoluterevo May 8, 2011
  4. absoluterevo May 8, 2011
  5. kangmase May 8, 2011
  6. avatarx May 8, 2011
  7. idog May 9, 2011
  8. harga innova bandung, September 25, 2012

Leave a Reply