Tertipu Lagi… Ada Aja Raider 150

Halo bro semuanya… Pa kabar… 2 hari yang saya mendapat SMS dari teman saya yang isinya “Ky, ada raider 150, bsny dy brkt kul jm 8.50 pg, di tls ya.” cuma itu bro… saya minta ciri-ciri nya, dibales lagi “wrn mrh htam ada abu2. mrip satria”

Besoknya langsung ke TKP (Tempat Kejadian Pemantauan) barengan sekalian teman saya nongkrong sambil makan soto 😀

Wow, ternyata beneran bro… saya ditunjukin sama temen saya itu tuh, rider itu lagi berenti di seberang jalan. Langsung berusaha kejar dan jepret… xixixi… berusaha ngejar, wuih… cepet banget bro… kenceng, ahli banget nih ridernya.

Padahal udah ngejar dengan kecepatan 90 kpj, tapi sayangnya dia lewat lampu merah duluan…  yaaahhh kelewat deh.

akhirnya saya dan teman saya ganti nungguin dia pulang, pas jam 12.20 dia pulang tuh… buntutin lagi…:D kali ini dia lebih lambat. wow… nggak terduga, ternyata dia tetangga baru di kosan seberang… hihihi… pas parkir… jeprret deh…

Tapi jadi penasaran nih, emangnya ADA yach Raider 150, seingetnya Raider 125 deh… Akhirnya saya Mencoba kenalan sama pemiliknya… ternyata namanya Mas Dedi… dan katanya….

“Ini cuma motor Satria Fu yang ganti striping doank kok mas, trus setingan mesin diganti biar bisa seringan Honda Sonic atau Yamaha Tiara”

yaaahh… TERTIPU LAGI… hiks….

Mercon Motor (MnM)

18 Responses to “Tertipu Lagi… Ada Aja Raider 150”
  1. Maskur on Honda Kirana May 27, 2010
  2. snalpot99 May 27, 2010
  3. Kori May 27, 2010
  4. Adi May 27, 2010
  5. R◎nDugL May 27, 2010
  6. Bram kudus May 27, 2010
  7. ashley May 27, 2010
  8. karismanis May 27, 2010
  9. andhi_125 May 27, 2010
  10. kilaubiru May 27, 2010
  11. Hartchenko May 27, 2010
  12. Blog Gado Gado May 29, 2010
  13. asmarantaka May 29, 2010
  14. Sangmane June 6, 2010

Leave a Reply