7 Juni : Rossi Menjalani Operasi Kedua.

Halo bro semuanya… ada kabar buat fans nya Valentino Rossi, setelah sukses di operasi pertamaxxx 😀 dan terancam absen lebih dari 6 pekan, Kemarin sore waktu setempat, Rossi kembali menjalani operasi, Kali ini untuk menutup luka-luka akibat kecelakaan pada sesi mugello pada minggu kemarin.

Rider Yamaha itu terjatuh di mugello saat akan belok di tikungan ke kiri, karena tragedi itu, rossi bisa absen dari balapan berkali-kali dan terancam kehilangan banyak poin… 🙁

Rossi menjalani operasi kedua yang dilakukan kemarin oleh Roberto Buzzi, kepala Trauma di Careggi CTO (Centro Traumatologico Ortopedico) di Florence.

Buzzi mengatakan semua berjalan sesuai rencana.

“Hari ini Valentino menjalani operasi kecil untuk menutup luka, dan kelihatan baik-baik aja,” kata Dr Buzzi dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Yamaha.

“Kami menutupnya dengan 15 jahitan dan penilaian medis kami secara keseluruhan adalah positif, Kami menggunakan anestesi biasa dan ketika ia bangun ia dalam kondisi baik.. Proses penyembuhan cedera berjalan dengan baik dan seperti yang diharapkan dalam kondisi Valentino.” tambahnya…

So… mari kita berdoa semoga Rossi cepat sembuh dan kembali menyemarakkan balapan MerconGP MotoGP…

Yo… bravo Moto GP…

Mercon Motors (MnM) dari Autosport

6 Responses to “7 Juni : Rossi Menjalani Operasi Kedua.”
  1. penerjemah a.k.a arif rakhman June 8, 2010
  2. Tiger Ti kulon June 8, 2010
  3. Neni Sujarwo June 8, 2010
  4. Mercon C June 8, 2010
  5. jaos June 8, 2010

Leave a Reply

%d bloggers like this: