Iklan Pertamax Udah Keluar, Jadi Premium Haram Nih Buat Kendaraan Bermotor? + Pic Kocak

Halo bro semua… Pa kabar? pasti dalam keadaan sehat khan…

Nah, ternyata kekhawatiran Para bikers tentang motor yang tidak boleh lagi pakai premium mendekati 80%, yup, Iklan yang muncul kemarin atau lusa lalu adalah bukti kalo sosialisasi penggunaan pertamax buat kendaraan bermotor sudah dimulai.

Meskipun pada iklan tersebut adalah mobil pribadi. tapi iklan tersebut menjadi pertanda awal bahwa kebijakan kendaraan bermotor wajib pertamax pada agustus mendatang kemungkinan dijalankan. 🙁

Nah, gimana kita menyikapinya?, di artikel saya yang sebelumnya yaitu polemik BBM bersubsidi, janji Menteri ESDM, Darwin Zahedy Saleh ngejamin motor bakalan tetep boleh pakai premium… bukan Pertamaxxx 😀 seperti yang diwacanakan.

Berikut cuplikan kata-kata iklan di TV… (Penting gak sih…? 😯 )

“pak, pertamax pak” bapak yang di mobil ngomong ama petugas pom bensin.

“pak, itu mobil depan kok nggak pake pertamaxxx?” anak bapak tadi nimbrung… tau darimana mobil depan nggak pake pertamax?

“Khan ada mobil yang pake pertamax, ada juga yang nggak, kalo mau mesin awet dan irit, pakai pertamaxxx…” kata bapaknya lagi…

Terus, yaaa, bro semua tahu kan, gimana lagi… 😀

Apa salah kita juga bro??? 😯 🙄 😀

Jumlah kendaraan motor yang meningkat drastis tentunya menjadi penyebab utama kebijakan ini dibahas, tapi apakah pemerintah mau mendengar aspirasi rakyat kecil yang notabene ekonomi menengah kebawah, belum lagi di daerah terpencil yang belum ada sarana angkutan umum yang layak… 😳

Ada SBY lagi nuang pertamax ke mobil, check disini…

Wajib pertamax hanya akan menyusahkan rakyat ketjil yang membutuhkan kendaraan praktis untuk transportasi dimana angkutan masal yang ada saat ini masih minimal.

Nah, gimana tanggapan bro semua? :mrgreen: silahkan kritik, saran dan komentarnya…

Mercon Motors (MnM) – Pic from ChickenStrip

21 Responses to “Iklan Pertamax Udah Keluar, Jadi Premium Haram Nih Buat Kendaraan Bermotor? + Pic Kocak”
  1. martini June 9, 2010
  2. Cah Cilik June 9, 2010
  3. A Seen June 9, 2010
  4. asmarantaka June 9, 2010
  5. rafiq June 9, 2010
  6. ding dong June 9, 2010
  7. az147r June 9, 2010
  8. mercon c June 9, 2010
  9. Hack Son June 9, 2010
  10. Hack Son June 9, 2010
  11. mercon c June 9, 2010
  12. mercon c June 9, 2010
  13. selaludidepan June 9, 2010
  14. mercon c June 9, 2010
  15. mapendos77 June 10, 2010
  16. pejabat kelamin June 10, 2010
  17. feri November 22, 2010
  18. Mercon C alias Mercon Mretelli November 22, 2010

Leave a Reply