Seri CBR Bag 5 : CBR 250RR, So Cool…

Halo bro semuanya… kembali dengan seri CBR, semoga bro semua nggak bosen dengan seri CBR… kali ini yang dibahas adalah CBR 250RR, sebuah motor sport racing dengan style terbaru dan direncanakan bakal keluar pada 2011.

Nah, jadi gimana nih AHM, apa bakalan ngelaunching di Indonesia?

Kalo iya, bakalan jadi saingan berat minerva migelli dan ninja 250 nih… :mrgreen:

Oh iya, kali ini belum bisa kasih review apa-apa nih, cuma mau berbagi Koleksi foto Seri CBR dari jadul sampe sekarang… Direncanakan bakal launching pada kuartal kedua tahun 2011 dan akan duluncurkan pertamaxxx 😀 kali di Thailand atau India…

Nih koleksi foto yang saya dapet…

Model modifan

Seri Keluaran tahun 1996 keatas 🙄

CBR 250RR

Ini yang paling kereeennn, generasi baru... 🙄 😀

Nah, ngeliat model paling bawah ini bener-bener bikin kepengen dah… asli… tapi gimana yah kabar resminya?

Menurut direktur pemasaran AHM Julius Aslan, motor ini bakal launching tahun depan, serentak dengan thailand, Duo CBR tersebut, didaulat ATPM untuk bisa meruntuhkan dominasi rival utamanya, Yamaha yang merajai segmen sport dengan V-ixion. Selain itu, rencana pelepasan model baru lain Byson oleh merek garputala, makin mengancam posisi Honda sebagai juara bertahan di penjualan motor nasional.

Dikutip dari di Kompas.com

Nah, semoga AHM beneran bakal melaunhing motor tersebut tepat pada waktunya…

Semoga bermanfaat – Silahkan Kritik, saran dan komentarnya bro…

Mercon Motors (MnM)

27 Responses to “Seri CBR Bag 5 : CBR 250RR, So Cool…”
  1. kilaubiru™ June 10, 2010
  2. Propus June 10, 2010
  3. kilaubiru™ June 10, 2010
  4. blognyamitra June 10, 2010
  5. Cah Cilik June 10, 2010
  6. asmarantaka June 10, 2010
  7. alrozzzi coolrider 2 June 10, 2010
  8. roby June 10, 2010
  9. Irwanrcv June 10, 2010
  10. hadi June 10, 2010
  11. tikunganlurus™ June 10, 2010
  12. Mercon C June 10, 2010
  13. martini June 11, 2010
  14. Irwanrcv June 11, 2010
  15. Mercon C June 11, 2010
  16. FIFers July 4, 2010
  17. AZIS_EverBlue August 29, 2010
  18. AZIS_EverBlue August 29, 2010
  19. iqbal afei September 18, 2010
  20. sonny November 1, 2010
  21. sonny November 1, 2010

Leave a Reply