Jelang Silverstone : Lorenzo Ingin Pertamax, Pedrosa Ingin Pertahankan Momentum

Berita lagi dari MotoGP, Jorge Lorenzo ingin meningkatkan kualitas permainannya di sirkuit silverstone inggris pada hari minggu nanti. Pemenang 2 dari 4 balapan tahun ini hanya ketinggalan jauh dari Pedrosa di Mugello Italia… 🙁

Seperti dikutip di Autosport, dalam preview tim.

“Tujuan saya adalah sekali lagi naik podium,  saya kecewa di Mugello dan saya ingin melakukan yang lebih baik di Inggris,” kata Lorenzo dalam preview tim. 😯

“Saya senang menjadi pemimpin klasemen tapi aku ingin terus meningkatkannya dan pekan ini kita akan mencoba untuk menemukan kekuatan lebih untuk M1 saya.”

“Saya berharap untuk yang terbaik bagi Valentino, saya senang dia pulih tapi kita akan kehilangan dia dalam minggu-minggu ini.”

Nah, gimana dengan Pedrosa?

Rider Honda ini mencetak kemenangan pertama musim ini di Mugello untuk naik ke tempat kedua di klasemen, yaitu 25 poin di belakang saingannya Yamaha Jorge Lorenzo . Pedrosa optimis banget tentang peluangnya untuk balapan Inggris bakalan menang kayak di Italia, dan itu sangat penting sampai ntar Rossi bisa ngegas motornya lagi.

“Kami tiba di Silverstone dalam kondisi bagus setelah kemenangan di Mugello,” kata Pedrosa. “Kami berakhir pekan dengan sangat baik di Italia dan saya sendiri dan tim harus lebih baik untuk menjaga momentum ini.

“Kami akan mulai pada hari Jumat tanpa pengetahuan (sirkuit) sebelumnya, tapi sama bagi setiap orang, jadi saya berharap kami bisa beradaptasi secepat mungkin untuk mempersiapkan balapan. Masih ada tiga balapan di baris sekarang – Britania, Belanda, dan Catalunya – dan sangat penting untuk tidak membuat kesalahan dan untuk menjaga hasil yang konsisten. ”

Tim-mate Andrea Dovizioso juga positif masuk ke Grand Prix Inggris setelah podium ketigaxx 😀 di Mugello.

“Kami tiba di lomba ini dengan sangat baik, dengan tiga podium dari empat balapan, dan kami merasa sangat baik setelah podium di Mugello –  rumah saya – karena ini benar-benar penting bagi saya,” katanya.

“Sekarang kita harus mengambil langkah di depan karena pada hari Minggu saya ingin berjuang untuk menang.”

Lorenzo sekarang sendirian karena Bung Rossi lagi cedera, tapi dia yakin dan optimistis jadi juara…

Jadi mau dukung yang mana nih? Lorenzo atau Pedrosa? tentukan jawabanmu sekarang… #$% (emang take me out?)

Silahkan kritik, saran dan komentarnya…

Mercon Motors (MnM) – Dari Autosport

21 Responses to “Jelang Silverstone : Lorenzo Ingin Pertamax, Pedrosa Ingin Pertahankan Momentum”
  1. jaos June 15, 2010
  2. scnk_salam scoopy June 15, 2010
  3. Him@wan June 15, 2010
  4. nhd June 15, 2010
  5. utha05 June 15, 2010
  6. utha05 June 15, 2010
  7. ashley June 15, 2010
  8. jaos June 15, 2010
  9. Maskur June 15, 2010
  10. Maskur June 15, 2010
  11. nhd June 15, 2010
  12. Maskur June 15, 2010
  13. asmarantaka June 15, 2010
  14. 848dream June 15, 2010

Leave a Reply