Hiks… Motor Dikirim, Dateng-Dateng Lecet…

Halo bro semuanya… 😀 sebenernya udah beberapa waktu lalu motor Blade saya th 2009 ini sampe Jogja, Motor yang dikirim via kereta api dari Banyuwangi ke Jogjakarta ini Dibawa dari Denpasar Bali ke Jogja untuk saya gunakan menuntut ilmu di Jenjang perkuliahan.

Dalam perjalanan dari Denpasar ke pelabuhan Gilimanuk Bali, Spion asli Honda Blade emang terlalu lebar… hasilnya, Ketika saya ZigZag ngejar waktu, spion langsung ngehajar spion mobil dari arah berlawanan… Prangg…!! 😯 kaget lihat spion kanan pecah menghambur ke muka saya, Untungnya pake Helm… xixixi :mrgreen:

Dari stasiun Banyuwangi motor dibungkus… 😀 maksudnya di packing pakai kardus dan diikat, lalu dinaikkan ke gerbong dan bersanding dengan motor lainnya, saya pun juga mengawal dengan naik kereta itu juga.Total biaya kirim mencapai 275.000

Contoh salah satu bagian yang lecet, Fotonya ntar diupdate lagi ya... 😀

Ketika Sudah sampai esok harinya jam 08.00 pagi saya langsung ambil, heran banget liat bensin kosong blong, kayaknya pas mau dikirim penuh dehh… 😳 , sampai kosan, saya tambah heran… kok ada lecet kecil dimana-mana, wah, bannya juga… padahal nih motor mau dijual lagi untuk diganti dengan generasi baru Honda Blade 125 PGM-Fi… (kalo ada)

Pas saya denger ada kasus motor lecet-lecet juga setelah dikirim via Kereta api, baru deh kepikiran untuk nulis artikel ini, cuma mau share aja bagaimana cara pengiriman yang bener-bener baik tu kayak gimana…

Untung Tato motornya nggak ikutan Lecet... :mrgreen:

Sekian dulu ni… Silahkan kritik, saran dan komentarnya… Semoga Bermanfaat… kalo ada yang bisa kasih solusi pengiriman motor, kasih tau ya…

Mercon Motors (MnM)

29 Responses to “Hiks… Motor Dikirim, Dateng-Dateng Lecet…”
  1. badmunir June 19, 2010
  2. kilaubiru™ June 19, 2010
  3. Supra XX June 19, 2010
  4. Propus June 19, 2010
  5. raider 125 - obiezone June 19, 2010
  6. asmarantaka June 19, 2010
  7. au_ah June 19, 2010
  8. Geeks June 19, 2010
  9. Baridin June 19, 2010
  10. Art June 19, 2010
  11. mercon c June 19, 2010
  12. mercon c June 19, 2010
  13. mercon c June 19, 2010
  14. mercon c June 19, 2010
  15. mercon c June 19, 2010
  16. mercon c June 19, 2010
  17. mercon c June 19, 2010
  18. avatarx June 19, 2010
  19. rayjin June 19, 2010
  20. nhd June 20, 2010
  21. hmmz June 20, 2010
  22. pridesonline June 20, 2010
  23. zaqlutv June 21, 2010
  24. zaqlutv June 21, 2010
  25. Agus Ninjers Marciano Riyanto February 20, 2012

Leave a Reply to Agus Ninjers Marciano Riyanto Cancel reply