Hiks… Ndlosor…!!

Sebenernya sih udah beberapa waktu lalu, Cuma nggak ada salahnya berbagi, ini adalah kali pertama saya jatuh dari motor, saya harap ini juga yang terakhir, bukan bermaksud curhat atau mau gimana… tapi ini menyangkut nyawa…

Spin 125, motor baru hasil kredit macet yang ditebus hanya dengan 6 juta, dan belum ber STNK, berangkat dari Denpasar ke kota Negara untuk ngambil skutik ini dan sekalian ngurus STNK nya, ternyata STNK nya baru bisa diambil 2 minggu lagi, yaudah, digas aja balik Ke Denpasar tanpa STNK dengan jarak kurang lebih 100 km.

Di trek lurus, akselerasinya mantap, sampai 100 kpj hanya dalam beberapa detik… (kok jadi review sih…? :mrgreen: ) , Tapi

rem pun berubah jadi Tanduk.... xixixi.. :mrgreen: 🙄

lebih enak santai aja 😀 , nah, sebuah tikungan tumpul 😀 saya mencoba menyalip truk lambat, saya menyalip dari sebelah kiri… tiba-tiba, motor lompat dan terbanting ke sisi kiri, dan saya ke kanan, truk yang disalip langsung banting stir ke kanan dan dengan lancar melanjutkan perjalanan… 🙄

Jalanan sepi, hanya ada satu pengendara skutik lain yang langsung membantu saya, saya mencoba memberdirikan motor lagi…  ternyata yang saya tabrak adalah SEBUAH BATU oval nggak rata berukuran Agak besar yang ada di TENGAH JALAN, pengendara skutik tersebut langsung menyingkirkan batu itu dan mengajak saya ke sisi aman…

Hasilnya…?? Rem kanan bengkok, motor lecet, 2 spion patah, kacamata bengkok, bibir jontor, jempol kaki bengkak 🙁 dan sedikit lecet lecet… Syukur Alhamdulillah saya ucapkan masih bisa naik motor lagi dan melanjutkan perjalanan ke Denpasar walau dengan menahan sakit di jempol kaki.

Nah, saran saya,,, Usahain kalo bro sekalian ada yang melihat gangguan berupa batu, paku atau apapun, berhentilah sejenak untuk menyingkirkan halangan tersebut. Karena itu akan menyelamatkan nyawa banyak orang dan Rider-rider tangguh Indonesia…

Tingkatan Iman tertinggi yaitu Takwa, sedangkan tingkatan terendah adalah Menyingkirkan duri di Jalan” . Satu lagi…  “Amalan sekecil apapun dimatamu, bisa jadi sangat besar di mata mereka…” 🙂

Silahkan kritik, saran dan komentarnya… Semoga bermanfaat… 🙄

MnM

35 Responses to “Hiks… Ndlosor…!!”
  1. PB July 15, 2010
  2. PB July 15, 2010
  3. Motor Kencang July 15, 2010
  4. blognyamitra July 15, 2010
  5. nunoe July 15, 2010
  6. Mercon c July 15, 2010
  7. paiman July 15, 2010
  8. Mercon c July 15, 2010
  9. zaqlutv July 15, 2010
  10. asmarantaka July 15, 2010
  11. dnugros July 15, 2010
  12. dnugros July 15, 2010
  13. mercon melandri July 15, 2010
  14. Arie Prawira July 15, 2010
  15. Mas Ipan July 15, 2010
  16. martini July 15, 2010
  17. elsabarto® July 15, 2010
  18. Basho July 15, 2010
  19. Basho July 15, 2010
  20. dhuwurs July 15, 2010
  21. dismas not dimas July 15, 2010
  22. raider 125 - obiezone July 16, 2010
  23. Mercon c July 16, 2010
  24. raider 125 - obiezone July 16, 2010
  25. Basho July 17, 2010

Leave a Reply