Nggak Cuma Motor Ternyata, Stiker pun Ikutan Bersaing…!!

Begitu sampai Denpasar, besoknya langsung ke Warung stiker saya, lumayan… langsung kerja biar bisa nabung buat beli Notebook sendiri… hehe, ngelihat kondisi rak yang kurang teratur, saya Inisiatif ngerapiin sendiri… Stiker yang ada Kata pabrikan motornya macam Honda, Yamaha dan Suzuki langsung menarik perhatian… 🙄

Yup, ternyata penjualan stiker tersebut juga balapan… Misalnya aja di kategori Stiker Racing, Stiker Yamaha, dari 100 Cuma sisa 12 lembar, Honda dari 100 bersisa 31, dan Suzuki dari 50 sekarang bersisa 18 buah,,, wow,,, ‘Yamaha Racing’ banyak peminat yah…

Malah, stiker Yamaha disamping ini Udah dicetak ulang, kalo Suzuki model ‘Harley’ atau ‘Repsol’ lumayan lah,,, Tapi kalo di Logo timbul…?? Yup, Poin buat Honda dan Suzuki, soalnya keduanya termasuk laris… walaupun harganya rada mahalan… 😀

Di Bali ini, pulau sejuta skutik… Kymco pun laris… terbukti dengan dicetak ulangnya stiker tulisan maupun variasi yang ikutan laris, bersanding dengan Honda, Yamaha dan Suzuki yang juga makin bervariasi… .

Nah, kalo dalam waktu dekat ini pas mau mudik lebaran… Tim saya udah siap cetak banyak stiker Yamaha berbagai variasi, mengingat dari tahun yang lalu, Stiker pabrikan ini laku keras, kenapa?? Lha wong di Bali sebelum mudik motornya ditempelin macem-macem stiker kok… biasanya sih ditempel di Jupiter Series… hehe… :mrgreen: salah satunya ya lambang pabrikan… Kalo Honda dan lainnya masih lumayan kok…

Seep lah… Segitu dulu laporan dari Tanah Bali, sory kalo tritnya rada nggak penting… :mrgreen: silahkan kritik, saran dan komentar bro semua… Semoga Bermanfaat…

MnM

19 Responses to “Nggak Cuma Motor Ternyata, Stiker pun Ikutan Bersaing…!!”
  1. Maskur® July 18, 2010
  2. asmarantaka July 18, 2010
  3. alrozzzi coolrider 2 July 18, 2010
  4. lekdjie July 18, 2010
  5. Bonsai Biker July 18, 2010
  6. Taufik July 18, 2010
  7. dnugros July 18, 2010
  8. nunoe July 19, 2010
  9. Eduwardolorenzo January 10, 2011
  10. Eduwardolorenzo January 11, 2011
  11. Eduwardolorenzo January 11, 2011
  12. Eduwardolorenzo January 11, 2011
  13. Flavius December 17, 2011
  14. budi January 24, 2012

Leave a Reply