Ayu-nya Paddock Girls Moto GP

Halo bro semuanya… Nggak terasa gelaran moto GP kali ini udah berlangsung beberapa seri… nah seru banget khan, nggak Cuma rider aja yang ikut bertarung di Kejuaraan ini, Tapi juga pabrikan… wow… bisa bikin bakar-bakaran terus nih kalo udah tentang 2 besar pabrikan Jepang…
Nah, sekali-sekali penyegaran dengan mengintip ayu-nya paddock Girls MotoGP, Yoi… namanya dunia otomotif dan sport emang nggak bisa dipisahkan dengan namanya UG… Kalo memandangnya bisa bikin Jatuh cinta Apalagi kalo Diciumin , hehe… langsung lah diajakin Langsung diajakin maen kartu xixixi…
Monggo dipantengin foto dari Motogp.com ini, udah dipilih dari tiap race balapan, satu yang paling Oke… hehehe… :mrgreen: Monggo Dikomen…

Motegi Jepang 2009 a

Motegi Jepang 2009 b

Perancis 2009

GP Perancis 2010

Qatar 2010

GP Spanyol 2010

Belanda 2010

Silverstone 2010

MnM Kita Teman

23 Responses to “Ayu-nya Paddock Girls Moto GP”
  1. Him@wan July 27, 2010
  2. Hourex July 27, 2010
  3. zaqlutv July 27, 2010
  4. dnugros July 27, 2010
  5. blognyamitra July 27, 2010
  6. adhi July 27, 2010
  7. asmarantaka July 27, 2010
  8. kuro22id July 27, 2010
  9. Makanan Organik July 28, 2010
  10. Mas Ipan July 28, 2010
  11. Mechman July 28, 2010
  12. EH July 31, 2010
  13. ganang :) August 23, 2010
  14. blade_us October 5, 2010
  15. AXEL April 10, 2011
  16. agus memek May 12, 2011
  17. agus memek May 12, 2011

Leave a Reply