Lucu-Lucuan : Cara Baru Komplain Orang Malaysia terhadap Honda.

Halo bro semuanya,,, kembali ke trit lucu-lucuan… kali ini iseng aja nulis tentang recall Honda Vario di Google,,, eh sambung-menyambung ketemu ama yang beginian deh,,, yaudah, kayaknya lumayan lucu juga,,, hehe…

Kalo produk bermasalah emang harus diprotes jengkel , nah,,, kalo ini caranya beda,,, silakan liat aja sendiri,,, kalo gambar disamping ini bagian depan nya,,, nah gimana dengan dibagian sampingnya… 😆

Lumayan sebagai tamparan bagi Honda agar terus memperbaiki pelayananya terhadap konsumen… tamparan

Oh iya bro semua liat kan tulisan di mobilnya bagian samping,,, artinya apa ya,,,??  Sori nggak paham (wong ndeso mode = on) tolong dibantu ya,,, hehe. Silahkan dikomentari,,, semoga bermanfaat

MnM – Bali Island, Sumber : http://www.ek-ele.co.cc

24 Responses to “Lucu-Lucuan : Cara Baru Komplain Orang Malaysia terhadap Honda.”
  1. Marwoto oto August 11, 2010
  2. Marwoto oto August 11, 2010
  3. Marwoto oto August 11, 2010
  4. kilaubiru™ August 11, 2010
  5. Supra XX August 11, 2010
  6. SkyrideR August 11, 2010
  7. Mas Ipan August 11, 2010
  8. daris August 11, 2010
  9. Legenda Rider August 11, 2010
  10. Legenda Rider August 11, 2010
  11. bennythegreat August 11, 2010
  12. Mas Ipan August 11, 2010
  13. asmarantaka August 11, 2010
  14. Motor Kencang August 11, 2010
  15. avatarx August 12, 2010
  16. tonosaur August 12, 2010
  17. Arie Prawira August 12, 2010
  18. Indra Hadi August 13, 2010
  19. putri indonesia September 13, 2011

Leave a Reply