Lucu-Lucuan : Ini Nih Motor Yang Ditakutin Cewek Matre

Wagh, dah lama gak posting lucu-lucuan lagi nih, hehe :mrgreen: kali ini yaah, seperti biasa ngebahas yang gak penting,,, nah, dibawah ini ada beberapa motor yang anti banget dinaikin cewek matre, entah alergi, gak nyaman, pertanda kere ato apalah, yang jelas belom naik aja ceweknya udah kabor duluan 😆

Sekalian ini untuk ngetes apakah cewek anda matre ato nggak, ajakin aja naik ni motor, kalo tiba-tiba gak jadi jalan, sakit perut dll, dsb, dst ya gak papa deh kalo jujur, tapi kalo bohong?? ya sudahlah, terimalah kenyataan kalo ternyata cewek anda matrey… hehe… :mrgreen:

Hmm... motor Apakah ini?? 🙄

Nah, Tapi gimana yang udah diseting Balap Ama Rossi?? :mrgreen:

Ato Yang Ini?? 😆

Minimal yang dibawah ini nih… Ya nggak??

Ini yang maknyusss... 👿

Monggo dikomentari… Moga Nggak marah yang merasa ada motor diatas 😳

McM, Sumber : Tahukahanda.com

65 Responses to “Lucu-Lucuan : Ini Nih Motor Yang Ditakutin Cewek Matre”
  1. Cyber™ October 1, 2010
  2. Cyber™ October 1, 2010
  3. shu_enk October 1, 2010
  4. PB October 1, 2010
  5. Maskur® October 1, 2010
  6. hadiyanta October 1, 2010
  7. lekdjie October 1, 2010
  8. Overlap October 1, 2010
  9. Maskur® October 1, 2010
  10. adicuzzy October 1, 2010
  11. Overlap October 1, 2010
  12. mbukian October 1, 2010
  13. f41z October 1, 2010
  14. Hourex October 1, 2010
  15. boendy October 1, 2010
  16. Kodok Ijo October 1, 2010
  17. Shark October 1, 2010
  18. MELILEA October 1, 2010
  19. blade_us October 1, 2010
  20. riyadi2405 October 1, 2010
  21. bennythegreat October 1, 2010
  22. Sekedar Info October 1, 2010
  23. stlaksana October 1, 2010
  24. gandungontheblog October 1, 2010
  25. KennedyFreedom October 1, 2010
  26. sukopramono October 1, 2010
  27. grsp October 1, 2010
  28. grsp October 1, 2010
  29. BAHAGiA October 1, 2010
  30. aichankawaii October 1, 2010
  31. mimpi-pribumi October 1, 2010
  32. enuazizah October 1, 2010
  33. farazinux October 1, 2010
  34. microflash October 1, 2010
  35. phantomxy October 1, 2010
  36. Spldht October 2, 2010
  37. Momod October 2, 2010
  38. asmarantaka October 2, 2010
  39. Momod October 2, 2010
  40. Keviin October 2, 2010
  41. Keviin October 2, 2010
  42. kun-kun October 4, 2010
  43. kun-kun October 4, 2010
  44. ashley soulsick October 6, 2010
  45. Spies November 9, 2010
  46. mando February 21, 2011
  47. Tania Icut June 24, 2012
  48. bountot November 14, 2015

Leave a Reply