Pasangan Bukan Muhrim Berboncengan Haram…?? Perlu Pertimbangan Tuuhh…

Akhir-akhir ini keluar lagi fatwa MUI yang kontroversial,,, setelah kemarin dibilang Infotainment Haram, sekarang Pasangan bukan Muhrim Yang berboncengan naik motor Yang Haram… Alasanya memang masuk akal yaitu mencegah tindak pelecehan seksual dan Menjauhi Zina. sex

Yupz… dari segi Agama memang sih itu wajar dan perlu, namun gimana dengan rakyat kebanyakan… misal tukang ojek, dan tukang jemput…?? Yah,,, wacana diatas emang meresahkan, karena itu berarti pengurangan nafkah mereka sehari-hari, karena bakalan ada namanya Ojek cewek. diciumin

Menurut pendapat saya, kembali ke niat masing-masing, jika kita berboncengan dengan disertai nafsu… itu baru yang namanya haram, nah kalo dengan tujuan mencari nafkah tanpa pikiran yang macem-macem, itu bukan masalah.

Dari beberapa sumber yang saya dapetin, mereka nggak mau ambil pusing dengan fatwa itu, tapi yang di TV malah sebaliknya… reaksi mereka cukup ‘ada’ dan ‘terlihat’. Jika ada yang menentang, tentu mereka hanya melihat di sisi negatif fatwa tersebut, kalo ada yang mendukung. Tentu sisi positifnya aja yang dilihat.

Gimana pendapat bro semuanya…?? Silahkan dikomentari,,, semoga bermanfaat

MerconC – Bali Island menikah

33 Responses to “Pasangan Bukan Muhrim Berboncengan Haram…?? Perlu Pertimbangan Tuuhh…”
  1. shu_enk August 12, 2010
  2. shu_enk August 12, 2010
  3. Maskur® August 12, 2010
  4. lekdjie August 12, 2010
  5. dnugros August 12, 2010
  6. dhuwurs August 12, 2010
  7. zukro August 12, 2010
  8. zukro August 12, 2010
  9. zukro August 12, 2010
  10. dhuwurs August 12, 2010
  11. zukro August 12, 2010
  12. pemain baru August 12, 2010
  13. asmarantaka August 12, 2010
  14. dnugros August 12, 2010
  15. Motor Kencang August 12, 2010
  16. zukro August 12, 2010
  17. arantan August 12, 2010
  18. adicuzzy August 12, 2010
  19. nunoe August 12, 2010
  20. nunoe August 12, 2010
  21. Joko August 14, 2010
  22. adicuzzy August 15, 2010
  23. Joko August 16, 2010
  24. Bahaya TV August 23, 2010
  25. widodo saputra March 23, 2011

Leave a Reply