81 Meninggal dari 444 Kecelakaan…??!! + Info Gilimanuk

Hmm, baca kabar berjalan di salah satu stasiun televisi swasta yang mengabarkan tentang arus mudik, wow,,, baru tiga hari semenjak H-7 sampai sekarang, udah 81 meninggal dari 444 kecelakaan dari seluruh Indonesia, termasuk disini kecelakaan kecil dan kecelakaan besar,,, 🙁

hmm, bukanlah hal yang heran kalo sebagain besar korban adalah pemudik motor… kan orang mudik terbanyak ya pake motor, jadi wajarlah,,, sekarang tinggal langkah antisipasi aja biar jumlahnya bisa diminimalisir kalo perlu jangan sampai bertambah lagi… 🙂

Nah, Tinggal kesadaran masing2 pemudik aja biar kalo bisa jangan menyibukkan malaikat maut, nggak enak banget khan, sanak saudara nunggu dirumah, karena pingin cepet, ngebut,,, akhirnya celaka,,, hmmm… namanya bukan resiko tuh,,, 👿

Apalagi cuaca di berbagai daerah nggak stabil, di jawa barat aja hujan terus, Di bali aja hujan kok,,, hehe… Jadi saya menghimbau buat bro semua, selamat mudik, hati-hati di jalan, semoga menikmati puncak arus mudik dengan hati riang… hehehe,,,, dan setiap dua jam sekali istirahat sejam,,, . niscaya, Selamat sampai tujuan pun menjadi doa yang terkabul…Amiiieenn…

salam ajah buat keluarga dari Mercon_C & Familly, Mohon Maaf LAhir dan Batin…

Update : Info Gilimanuk : Malam ini sampai besok pagi seperti biasa terjadi Macet dan terjadi penumpukan,,, Tapi besok selasa pagi dan siang adalah waktu yang tepat buat nyebrang… itu menurut temen saya lho…

McM

17 Responses to “81 Meninggal dari 444 Kecelakaan…??!! + Info Gilimanuk”
  1. nick69 September 6, 2010
  2. Hourex September 6, 2010
  3. Aurora September 6, 2010
  4. dismas not dimas September 6, 2010
  5. Setiawan September 7, 2010
  6. nunoe September 7, 2010
  7. Maskur® September 7, 2010
  8. Van der Syur September 7, 2010
  9. asmarantaka September 8, 2010
  10. touringrider September 8, 2010
  11. touringrider September 11, 2010

Leave a Reply