Kira-kira Gimana ya Nasibnya Tandingan Scoopy ini??

Skutik sangat retro ini… :mrgreen: Minerva Pepe,,,  lho kok dibilang sangat retro?? yaiya, soalnya desain alias penampakannnya, kayak motor vespa campur Honda 70 jaman dulu 😎 lha iya, dari desain bodi sampe lampu depannya aja udah berkesan retro banget, nah… MMI bakalan memasukkan motor ini ke Indonesia…

Nggak jelas ini motor CBU ato CKD, mungkin bro ada yang tau?? dan harganya menurut sumber okezone bakal dibawah 15 juta,,, hmmm, bakal head to head dengan Scoopy nih…

Nah, kalo ni motor dibawa ama MMI ke Indonesia, mesinnya 125 cc, 4 tak berpendingin cair,,, yaa… kalo ini beneran lawan baru scoopy,  kira-kira yang laris kedepannya gimana ya?? retro modern ato sangat retro??  huff… gimana pendapat bro semuanya?? 😳 Silahkan dikomentari, semoga bermanfaat…

McM

23 Responses to “Kira-kira Gimana ya Nasibnya Tandingan Scoopy ini??”
  1. Evilnine September 11, 2010
  2. Evilnine September 11, 2010
  3. dismas not dimas September 11, 2010
  4. KENTUNG September 11, 2010
  5. andraTHEsmoker September 11, 2010
  6. pemain baru September 11, 2010
  7. tafridefraaz September 11, 2010
  8. ashley September 11, 2010
  9. casanova_sonic September 11, 2010
  10. touringrider September 11, 2010
  11. az147r September 11, 2010
  12. Den Bagoezt : "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, Mohon Maaf Lahir Batin" September 12, 2010
  13. esemelekete September 12, 2010
  14. ocho99® September 12, 2010
  15. wjsblog September 12, 2010

Leave a Reply